10 Artikel Youthmanual Terpopuler Sepanjang Maret 2017

Apa aja berita, topik, dan isu yang digemari pembaca Youthmanual sepanjang Maret 2017? Inilah rangkuman 10 artikel populer. Cekidot!

1. Jadwal Ujian Nasional (UN) 2017, Ujian Sekolah Berstandar Nasional, Serta Perkembangan Terbarunya

Karena bulan Maret siswa SMA menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional, kemudian dilanjutkan dengan Ujian Nasional di awal April maka berbagai info di artikel ini jadi penting banget. Apalagi, ada banyak kebijakan dan aturan main baru dan beda di UN dan USBN tahun ini. Berbagai informasi dasar dan penting kedua ujian tersebut dibahas dalam artikel ini.

2. Kopi Instan Memang Praktis, Tapi Saya Ogah Mengkonsumsinya

kopi

Tau nggak sih, kalau satu kilogram biji kopi bisa menjadi SATU TON kopi instan? Jadi isi sebijik sachet kopi instant tuh, apaan? Bahan kimia? Gula? Perasa buatan? Atau gombalan kamu? Nah, tulisan berisikan fakta dan pendapat seputar kopi instan ini bisa membuka wawasan kamu. Jadi, apakah kamu termasuk yang pro atau yang kontra dengan kopi instan? Sebelum komentar, baca dulu artikel lengkapnya ya!

3. 9 Tanda Kalau Kamu Adalah Orang yang Pasif Agresif

Pasif agresif itu lain di mulut, lain di hati. Dia kelihatannya baik-baik saja, padahal kzl, sedih, atau marah. Karena itulah tidakan orang yang pasif agresif nggak bisa ditebak. Tampak tenang tapi bisa meledak sewaktu-waktu. Apakah kamu termasuk orang yang pasif agresif? Kenali tanda-tandanya di artikel ini.

4. Jurusan Kuliah Sepi Peminat di UI, UGM, dan Unpad Untuk SBMPTN 

UI, UGM, dan Unpad termasuk perguruan tinggi negeri top dan paling diincar di SBMPTN. Tapi ternyata ada lho, jurusan-jurusan di ketiga kampus tersebut yang tergolong sepi. Walau kurang populer, jurusan tersebut ternyata seru serta punya potensi yang bagus. Wajib kamu cek, nih!

5. Tips Memakai Lipstik Merah Buat Anak Muda Cewek Supaya Nggak Kelihatan Berlebihan

lipstik

Lipstik merah memang kece buat dipakai. Tapi agak tricky untuk pelajar dan mahasiswa. Mau dipake ngampus atau ke tempat les, eh malah terlihat kayak kondangan. Kalau pakainya nggak pas, kesannya super menor, atau malah kayak belepotan cabe. Cabedeh! Makanya, kamu-kamu yang merasa cewek dan suka atau pengen coba pakai lipstik merah, harus simak tips pemakaian yang baik dan benar.

6. 10 Universitas dengan Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Terfavorit Versi Youthmanual dan Keunikannya Masing-Masing

dkv

ITB, IKJ, dan Binus masuk ke dalam 10 kampus dengan jurusan DKV terfavorit. Mana lagi perguruan tinggi lainnya? Trus, apa saja ciri khas dan kekuatan tiap kampus? Penting bagi kamu yang tertarik dengan studi Desain Komunikasi Visual.

7. Bagaimana Sikap Orang Cerdas dan Sukses Menghadapi Orang yang Tidak Mereka Sukai

Ngamuk, jutek, nyinyir, membentak. Nope, jelas itu bukan gaya orang cerdas dan sukses ketika menghadapi orang yang mereka nggak sukai. Lantas gimana, dong, ketika berhadapan dengan orang yang bikin gondok setengah mati? Contoh cara mereka menghadapi orang yang nggak disukai.

8. Tes Kepribadian Untuk Melihat Apakah Kamu Orang yang Mudah Bersosialisasi

Salah satu langkah penting menuju sukses adalah dengan mengenali diri sendiri. Dengan mengenal diri sendiri, kamu jadi tahu hal yang perlu diperbaiki dan hal yang perlu ditonjolkan. Coba tes apakah kamu orang yang mudah bersosialisasi dan berghubungan dengan banyak orang.

9. 5 Mitos Tentang Jurusan Kuliah yang Nggak Perlu Kamu Percayai

Sejak mau masuk kuliah atau saat SMA biasanya kamu sudah mendapat berbagai informasi seputar perkuliahan. Masalahnya, nggak semua informasi tersebut on point. Ada juga yang kurang tepat atau malah salah kaprah. Di antaranya, anggapan bahwa lulusan kuliah akan bekerja sesuai bidang kuliahnya. Kenyataan di lapangan nggak seperti itu. Banyak orang yang pekerjaannya beda bahkan nggak nyambung dengan studinya. 

10. Perbedaan Kepribadian Introvert dan Ekstrovert dalam Kegiatan Sehari-Hari. Kamu yang Mana, nih?

Masih bingung apakah kamu termasuk orang dengan kecenderungan ekstrovert atau introvert. Perhatikan dan ingat-ingat kebiasaanmu sehari-hari. Kemudian cocokkan dengan poin-poin dalam artikel ini.

(sumber: eater.com, youtube.com, wkhcounselors.com, fiftyisthenewfifty.com, blostunikom2.files.wordpress.com, sbmptn.ac.id, kinja-img.com, wikepo.com,wikihow.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 12 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 22 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1