Maksimalkan Berbagai Mode Notebook Hybrid Kamu Agar Makin Canggih dan Kekinian!

acer

Kamu para mahasiswa cerdas pastinya bisa memilih gadget mana yang paling tepat untuk menunjang keseharianmu. Dengan mobilitas yang tinggi serta kebutuhan yang macem-macem, tentunya kamu butuh gadget yang nggak bikin beban punggung nambah a.k.a ringan, performa kece, batere awet, dan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan.

Makanya, nggak salah kalau banyak mahasiswa yang memilih notebook sebagai gadget yang bisa dipergunakan sehari-hari.

Berkat tuntutan kebutuhan dan kemudahan dalam pengoperasian, inovasi fitur-fitur mutakhir juga kini sudah banyak tersedia dalam berbagai notebook, yang salah satunya adalah fitur 2 in 1 yang memungkinkan kamu untuk memanfaatkan fungsi laptop dan tablet dalam satu gadget. Wih!

Nah, fitur mutakhir ini diciptakan tentunya bukan cuma buat gegayaan ke temen-temen kamu, dong. Kamu bisa memaksimalkan fungsi notebook 2 in 1 dengan memanfaarkan mode yang tersedia dan menyesuaikannya dengan kegiatanmu. Cekidot!

1. Mode notebook

1

Paling pas untuk:

* Nugas dan ngetik laporan yang seabrek bareng teman-teman (atau sendirian!) di perpustakaan, di kantin, atau di meja belajar dalam kamar kost. Biar ngerjainnya juga nyaman karena postur tubuh kamu yang tetap terjaga, hihihi.

* Browsing-browsing kece, atau melakukan editing simpel.

* Nge-game seru di waktu senggang sembari nungguin jam pergantian mata kuliah. Mainin game yang membutuhkan keyboard, pastinya!

2. Mode display

2

Paling pas untuk:

* Presentasi di kelas (atau di kegiatan organisasi dan magang). Mode display akan mempermudah kamu dalam mengatur penayangan setiap slide presentasi. Tambahan lagi, kelihatan keren dan meyakinkan. Jieh!

* Video call sama dosen, teman, atau keluarga (maklum, anak rantau). Nggak takut bakalan ada angle yang awkward lagi, deh!

3. Mode tent

3

Paling pas untuk:

* Ketika kamu harus tetap bisa produktif meskipun sedang di tengah perjalanan, seperti di bus, kereta, atau bahkan pesawat. Pastinya mode ini nggak akan makan tempat meskipun kamu sedang berasa di space yang relatif sempit.

* Youtube-an atau nonton drama korea di atas kasur sambil males-malesan di hari libur. Biar notebook-nya nggak gampang overheat dan cepet rusak!

4. Mode tablet

4

* Baca e-book atau jurnal akademik sambil jalan. Biar praktis, dong, gaes.

*  Editing gambar atau video project kampus. Fitur touchscreen yang diusung oleh notebook 2 in 1 bakal berguna-banget, nih!

* Bales-balesin chat temen dan e-mail dari dosen pembimbing pas lagi liburan.

* Main game lagi, pastinya!

***

Wah, setelah tahu kegunaan mode-mode futuristik dan penuh kefaedahan yang bisa dilakukan oleh notebook 2 in 1, kayaknya banyak diantara kamu yang tertaik untuk memiliki gadget satu ini, ya?

Biar nggak sampai salah pilih, Youthmanual punya rekomendasi notebook 2 in 1 yang paling cocok untuk mahasiswa aktif seperti kamu.

Adalah Acer Switch 1, notebook 2 in 1 andalan Acer yang hits banget di kalangan anak muda—khususnya mahasiswa dengan kepraktisan dan spesifikasinya yang jempolan. Nggak hanya praktis dibawa karena body-nya yang super compact, notebook hybrid ini telah dilengkapi dengan magnetic hinge yang mempermudah kamu untuk mengubah notebook ke dalam berbagai mode.

acer switch 1

Dibekali Intel® Quad Core x5-Z8350 processor sebagai prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore, notebook kamu akan terhindar dari yang namanya lemot sehingga kamu bisa nyaman melakukan kegiatan multitasking dengan super lancar. Belum lagi RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini. Lengkap bingit, kakak!

(sumber gambar: gadgetren.com, acerid.com, techhive.com, cnet.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 7 jam yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1