5 Event Pameran Pendidikan yang Wajib Kamu Datangi di Bulan Februari!

Biasanya, di sepanjang bulan Februari ada apa saja, sih? Hmm… World Hijab Day? Hari kanker sedunia? Hari Pers Nasional? Valentine? Well, semuanya benar, sih, gaes. Di bulan Februari ini ada beberapa agenda yang tercantum di kalender atau acara yang diketahui oleh banyak orang. Kalau kamu mau tahu ada agenda apa saja di bulan Februari, bisa cek di artikel yang ini, ya: YM Planner: Ada Apa Sepanjang Februari 2019?

Nah, selain agenda-agenda yang tercantum di kalender, di bulan Februari ini pun ada beberapa agenda atau acara-acara yang dapat kamu datangi, lho! Acara-acara tersebut berupa education expo alias pameran pendidikan. Nah, di beberapa pameran pendidikan tersebut menyediakan berbagai macam informasi tentang beasiswa juga, gaes. Penasaran? Check these out!

1. Indonesia Scholarship Festival (6 Februari & 8 Februari 2019)

indonesia scholarship festival

Nah, buat kamu yang sudah lulus S1 dan sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan ke S2, yuk, jangan ketinggalan ikutan Indonesia Scholarship Festival! Selain untuk lulusan S1, acara ini pun akan menyediakan berbagai informasi buat kamu yang sedang mencari tahu tentang berbagai kampus-kampus di Indonesia. Kamu yang sudah lulus S2 pun bisa datang ke acara ini, lho.

Acara ini akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 6 Februari 2019 mulai dari 08.30 hingga 17.30. Rangkaian acara yang diselenggarakan di Yogyakarta, Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah Info session dari berbagai universitas dan penyedia beasiswa, Schofest Coaching Clinic, TOEFL – IELTS – TOEIC workshop, Startup and Youth Empowerment Talk dan masih banyak lagi.

Acara ini pun akan diselenggarakan juga di Surabaya, lebih tepatnya di Airlangga Convention Center di tanggal 8 Februari 2019 mulai dari 08.30 hingga 17.30. Rangkaian acara yang di selenggarakan di Surabaya kurang lebih sama dengan rangkaian acara di Yogyakarta. Namun yang berbeda adalah beasiswa yang dipamerkan.

Di Yogyakarta, Indonesia Scholarship Festival memamerkan beasiswa Kemkominfo dan beasiswa Unggulan, sedangkan di Surabaya, beasiswa yang dipamerkan adalah Australia Award dan Erasmus+. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca di www.isf.co.id.

2. UI Open Days (9 Februari – 10 Februari 2019)

UI Open days

Punya cita-cita untuk kuliah di UI? Kamu harus hadir ke UI Open Days! Acara ini gratis, lho, gaes, makanya sayang banget kalau nggak datang. Acara ini akan diadakan di hari Sabtu dan Minggu tanggal 9 hingga 10 Februari 2019. Waktunya dari jam 08.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini akan diadakan di Balairung Kampus UI Depok.

Di dua hari ini, kamu bisa mengunjungi stand-stand dari berbagai fakultas UI, kamu pun juga bebas menanyakan berbagai macam informasi yang ingin kamu tahu dari fakultas-fakultas impianmu. Kalau kamu ingin ikutan UI Open Days, kamu bisa registrasi dengan mudah, kok. Informasi lebih lanjut, kamu bisa baca dan tanya-tanya di Instagram: @uiopendays.

3. Beasiswa Brunei Darussalam (BDGS)

Nah, kalau kamu ingin berkuliah di luar negeri, lebih tepatnya di Brunei Darussalam, yuk, pantengin live Instagram-nya di @ppi_bruneidarussalam. Live ini akan diadakan di tanggal 7 Februari 2019 jam delapan malam!

Nah, yang satu ini jangan sampai kelewatan, ya, gaes, kalau kamu ingin bersekolah ke Brunei Darussalam.  Kamu nggak perlu pergi kemana-mana, kamu hanya harus menyediakan kuota untuk ikutan berbincang-bincang di live Instagram PPI Brunei Darussalam! Sambil bobo-boboan cantik, juga oke, hehe.

Oh iya! Kalau kamu ingin mencari beasiswa ke Brunei Darussalam, kamu bisa cek di http://mfa.gov.bn/Pages/bdscholarship.aspx. Pendaftaran ini akan dibuka hingga 28 Februari 2019. Beasiswa ini terbuka untuk kamu yang ingin berkuliah diploma, undergraduate degree dan postgraduate masters degree. Informasi lebih lanjut bisa dicari juga di Instagram account @ppi_bruneidarussalam.

4. Info Session: UK Bachelor and Master Degree in Singapore

Buat kamu yang ingin bersekolah di United Kingdom alias UK dan ingin melanjutkan S2 di Singapura, yuk, jangan kelewatan info session yang satu ini! Info session ini akan diadakan di Brooklyn Apartment Lantai 7 Unit 0, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Acara ini akan diadakan empat kali. Yang pertama di hari Jumat, 8 Februari 2019 jam 17.00 hingga 19.00 WIB. Yang kedua di hari Sabtu, 9 Februari 2019 jam 15.00 hingga 17.00 WIB. Yang ketiga akan diadakan di hari Kamis, 14 Februari 2019, jam 17.00 hingga 19.00 WIB. Yang terakhir, akan diadakan di hari Sabtu, 23 Februari 2019 jam 15.00 hingga 17.00 WIB. Untuk semua info bisa kamu cari di Instagram account @info_beasiswa atau klik www.aspectamaalsut.co.id/events/. Jangan sampai kelewatan, ya, gaes!

5. Study in New Zealand

study in new zealand

Buat kamu yang ingin bersekolah di New Zealand, yuk, ikutan info session yang satu ini. Info Session akan diadakan di Brooklyn Apartment, Lantai 7 Unit O, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Jangan lupa catat tanggalnya, ya: 15 & 22 Februari 2019, dari jam 17.00 hingga 19.00 WIB. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat di Instagram account @info_beasiswa atau klik www.aspectamaalsut.co.id/events/.

***

Yuk, gaes, ikuti acaranya. Jangan sampai terlewat, ya!

Baca juga:

(Sumber gambar: instagram.com, goopps.com, womenlifestyle.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 1 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1