Indonesia International Education and Training Expo 2019: Acara di Bulan Februari yang Wajib Kamu Hadiri!

Buat kamu yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas alias SMA dan sedang bingung-bingungnya pilih universitas dan jurusan, kamu nggak boleh banget ketinggalan acara yang satu ini! Selain itu, kamu yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama alias SMP atau bahkan kamu yang sudah berkuliah atau sudah lulus, bisa, juga datang ke acara yang satu ini.

Emangnya ada acara apa, sih? Well, gaes, prepare yourself karena Indonesia International Education and Training Expo 2019 atau biasa disingkat IIETE 2019, hadir kembali di Jakarta! Sudah dengar acara yang satu ini belum? Kalau belum, IIETE ini adalah acara pameran pendidikan tinggi dan pelatihan terbesar di Indonesia. Di acara ini, kamu bisa melihat dan juga bertanya kepada berbagai macam perguruan tinggi terkemuka dari dalam negeri maupun luar negeri yang menjadi favorit masyarakat.

Indonesia International Education and Training Expo 2019

Kamu pun bisa ajak orangtuamu, lho, karena di acara IIETE 2019 ini akan menampilkan berbagai acara-acara menarik dan mendidik, sehingga, kamu dan orang tua tidak akan merasa bingung dalam menentukan perguruan tinggi yang akan kamu ambil untuk melanjutkan pendidikanmu.

Ada acara apa saja di IIETE 2019?

Di IIETE 2019 ini akan menampilkan berbagai macam program studi, lho. Program studi yang akan ditampilkan ialah Administrasi Publik (Administrasi Negara), Administrasi Fiskal (Perpajakan), Administrasi Bisnis (Administrasi Niaga), Agribisnis (Sosial Ekonomi Pertanian), Animasi, Antropologi, Biologi, Bahasa & Sastra, Desain Mode, Desain grafis,  Ekonomi Manajemen, dan sebagainya. Pokoknya, di acara IIETE 2019 ini akan menapilkan 60+ Program Studi yang tentunya akan memberikanmu berbagai informasi. Sayang banget, nih, kalau sampai ketinggalan!

Selain menampilkan berbagai macam program studi, acara ini pun menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, lho. Tentunya, kegiatan-kegiatan ini sangat bermanfaat. Kegiatan yang bisa kamu ikuti ialah tes kepeminatan, try out IELTS, try out SBMPTN, try out UBTK SBMPTN dan masih banyak lagi!

Kamu juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang beasiswa, lho. Kamu tahu beasiswa Erasmus? Itu, lho, salah satu beasiswa berkuliah ke Uni-Eropa yang sangat populer di kalangan pelajar Indonesia. Well, kalau kamu datang ke IIETE 2019, kamu pastinya akan mendapatkan banyak informasi tentang beasiswa yang satu ini. Selain itu, ada juga, informasi-informasi tentang beasiswa bidikmisi. Keren, kan?

Oh iya! Youthmanual juga hadir, lho, di acara ini! Bahkan, Youthmanual nggak hanya sekedar hadir, namun, Youthmanual akan menjadi salah satu pengisi acara di IIETE 2019. Penasaran, nggak, Youthmanual akan mengisi acara apa? Kalau, kamu penasaran, yuk, datang ke IIETE 2019, hehe.

Kenapa kamu harus datang ke IIETE 2019?

Kalau kamu masih bertanya-tanya, mau mengunjungi acara IIETE 2019 atau nggak, well, jawaban dari saya adalah kamu harus banget datang ke acara hits yang satu ini! Lho, memangnya kenapa harus banget, sih, mengunjungi acara ini?  Karena IIETE merupakan acara pameran pendidikan dan pelatihan tahunan yang terbesar. Acara ini pun menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi dan mencari informasi yang akurat tentang perguruan tinggi, lembaga pelatihan dan pendidikan profesi untuk melanjutkan pendidikan ke program diploma, sarjana dan pascasarjana.

Selain itu, acara ini pun akan diikuti oleh berbagai macam Perguruan Tinggi Negeri, perguruan Tinggi Swasta, Perguruan Tinggi Kedinasan yang sudah terakreditasi dari dalam dan luar negeri serta institusi pendidikan dan pelatihan terkemuka. Hayo… Siapa tahu Perguruan Tinggi favoritmu datang ke acara ini, lho. Beneran, nih, masih mikir-mikir untuk pergi ke acara IIETE 2019?

Kalau kamu masih mikir-mikir untuk ikutan IIETE 2019, kamu harus tahu, nih, acara IIETE 2019 ini merupakan acara yang direkomendasi oleh Kementerian Pendidikan sebagai sumber informasi bagi kamu yang masih merupakan mahasiswa SMA dan sederajat yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Kamu pun yang sedang berkuliah atau sudah lulus, bisa juga datang ke acara ini karena IIETE 2019 menjadi sumber informasi bagi para mahasiswa atau sarjana S1 yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S2 alias Magister. Kalau kamu ingin melanjutkan ke jenjang S3 atau doktoral, acara ini juga bisa menjadi sumber informasimu, lho. Keren banget, kan?

Kapan dan dimana acara ini diselenggarakan?

Nah, acara ini akan diselenggarakan pada Kamis, 14 Februari 2019 hingga Minggu, 17 Februari 2019. Nah, kalau Kamis dan Jumat kamu masih bersekolah, berkuliah atau bekerja, kamu bisa banget, nih, datang di hari Sabtu dan Minggu. IIETE 2019 akan diselenggarakan di Jakarta, lebih tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC), Hall A dan Hall B.

***

Yuk, Youthmanual aja hadir di acara ini, masa kamu nggak, hehe. Jangan sampai kelewatan acara hits yang satu ini, ya! See you there!

Baca juga:

(Sumber gambar: 

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 16 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 27 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1