Universitas Sahid Jakarta

USAHID

Informasi Kampus Verifikasi data kampus

Informasi Alumni dan Mahasiswa

Polling

Lokasi

Informasi Pendaftaran 2020-2021

PERSYARATAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

  1. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar.
  2. Bagi Calon Mahasiswa Lulusan SMU/SMK/MA, kelengkapan berkas:
    • Bagi Siswa yang telah lulus SMU/SMK/MA, melampirkan Foto copy  STTB/Ijasah dan NEM/UAN   masing-masing 2 (dua) lembar yang telah dilegalisir oleh:
      • Kepala Sekolah Bagi SMU/MAN/SMK
      •  Kanwil Depdiknas Bagi Siswa SMU yang mengikuti Ujian Persamaan / Ujian Paket 
    • Siswa yang belum lulus SMU/MAN/SMK melampirkan foto copy Raport Kls X,XI, Kartu Siswa/ Surat Keterangan dari Kepala Sekolah @ 1 (satu) lembar.
    • Bagi Calon Mahasiswa yang memiliki NEM Rata-rata minimal 7,5 dan atau Raport Kelas X-XII Rata-rata minimal 7,5, Bebas Ujian Tertulis (BUT). Sedangkan yang Ujian Tertulis materi ujian : Bahasa Inggris dan Tes Potensial Akademik.
    • Bagi Calon Mahasiswa yang masih mengikuti Program Paket C dengan persyaratan sebagai berikut: Melampirkan Surat Keterangan dari Kepala Sekolah Penyelenggara Program Paket C dan Foto copy Rapot Sekolah.
  3. Bagi Calon Mahasiswa Alih Kredit lulusan Diploma-III, melampirkan foto copy Ijasah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pimpinan Perguruan Tinggi asal @ 2 (dua) lembar. Seleksi melalui Wawancara Penyetaraan.
  4. Bagi Calon Mahasiswa Pindahan, melampirkan Transkrip Nilai (minimal sudah menempuh 2 semester) dan Surat Keterangan Pindah dari perguruan tinggi asal @ 2 (dua) lembar. Seleksi melalui Wawancara Penyetaraan
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 Rencanamu ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1