• Telkom University

    Swasta

Momen apa yang paling berkesan selama kamu kuliah di kampus ini?


Nur Fadilla Efendi

Nur Fadilla Efendi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

over 2 years ago

Ketika saya bisa membuat sesuatu yg berharga bagi telkom. Saya anggota UKM rumah gadang dan saya benar2 serius membuat acara tersebut meriah. Alhasil, semua orang di sumatera barat banyak yg tertarik masuk telkom


IKBAL MAULANA

IKBAL MAULANA

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ekonomi Bisnis

over 2 years ago

-


Karmila Apriliani

Karmila Apriliani

Status: Mahasiswa
Jurusan: Akuntansi

over 2 years ago

menjadi peserta seminar dengan pembicara yang hebat


Salsabilla Gitas

Salsabilla Gitas

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknologi Telekomunikasi

over 2 years ago

Sejauh ini saya belum banyak mendapat momen dikarnakan saya juga termsuk mahasiswi baru, selama saya disini momen yang berkesan mungkin saat awal perkuliahan bertemu temen baru yang bener" dari berbagai macam daerah dan logatnya masing".


Defta kinara alamsyah

Defta kinara alamsyah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Telekomunikasi

over 2 years ago

Saya mengikuti 2 komunitas, sering juga bertukar pikiran dan pendapat, dari situ lah pemikiran kita akan terbentuk menjadi lebih kritis dan lebih baik lagi. Dan saya orang yang suka berdebat untuk mendapatkan hasil yang sempurna.


Mega Viola

Mega Viola

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Masyarakat

over 2 years ago

Momen yang paling berkesan sih saat PKKMB dan juga masa asrama, karna bisa dapet temen2 banyak banget. Waktu mengikuti kepanitiaan juga berkesan karna dapet ilmu-ilmu baru yang ga diajarin waktu dikelas dan juga dikepanitiaan kita bisa menerapkan skill yang kita punyaa.


Indah dhila

Indah dhila

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem Informasi

over 2 years ago

Ketika ikut PKKMB, juga ketika saya mulai bergabung dalam ukm maupun kepanitiaan. Saya merasa relasi saya jauh lebih luas dibanding sebelumnya.


Winny Tresna Widianti Irawan

Winny Tresna Widianti Irawan

Status: Mahasiswa
Jurusan: Desain Komunikasi Visual

over 2 years ago

PKKMB! Gila siiiih! Berkesan banget! Capek tapi seru! Bayangin aja, jam 3 pagi harus udah siap untuk bimbingan rohani! Tapi percaya deh, ini momen yang ngangenin! Apalagi pas pkkmb fakultas (yang dilaksanakan setelah pkkmb kampus selesai) saya kan di fakultas industri kreatif, bisa banyangin donk gimana kreatifnya para panitia dalam menyajikan acara? Dekorasinya, beuh! Keren abis!


Mega Alfareza

Mega Alfareza

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Elektro

over 2 years ago

Momen yang paling berkesan selama kuliah dikampus ini yaitu dapat memiliki teman dari berbagai penjuru di Indonesia sehingga saya pun dapat belajar juga mengenai budaya mereka.


Habib

Habib

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem Informasi

over 2 years ago

Ada banyak event dan seminar yang hampir tiap minggu diadakan yang mana bener-bener nambah ilmu bangetttt


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1