Seperti apa, sih, karakteristik mahasiswa di kampus ini?


aisy aqilah

aisy aqilah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Accounting

over 5 years ago

banyak pastinya. tapi yang jelas disini gak bully kok. kita sesama mahasiswa saling menghargai satu sama lain.


Aisyah Maimunah

Aisyah Maimunah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Bioteknologi

over 6 years ago

Hummm, karakteristik mahasiswa dikampus ini beraneka ragam, yah layaknya macam-macam model mahasiswa, ada yang kupu2, kunang2, kura2, yah dan semacamnya lah. Tapi yang jelas rata-rata mahasiswa di kampus ini pada bawa kendaraan, jadi jangan heran nanti kalo kalian bakalan punya temen mulai dari yang hedonis sampe yang bener2 butuh dikasihani wkwk, yahh gitu deehh rasakan sendiri nanti :D


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1