Apa daerah kos-kosan di seputar kampus kamu yang bisa kamu rekomendasikan?


palupi

palupi

Status: Alumni
Lulusan: 2004

over 3 years ago

cikampek


Brilliandika Henry Aela

Brilliandika Henry Aela

Status: Mahasiswa
Jurusan: Psikologi

over 4 years ago

Kost di daerah Soekarno-Hatta, dan di daerah Merjosari


Farieq Afzal Zain

Farieq Afzal Zain

Status: Mahasiswa
Jurusan: Manajemen

over 4 years ago

Jalan Sigura-gura, Jalan kerto, Jalan Soekarno-Hatta, jalan Bendungan sutami, Jalan terusan cikampek.


Lugas Destra Rumpakaadi

Lugas Destra Rumpakaadi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Agribisnis

over 5 years ago

Sepanjang Jalan Sumbersari dan Bendungan-Bendungan


Status: Mahasiswa
Jurusan: Agribisnis

over 5 years ago

Sumbersari, Mayjen Panjaitan, SoeHat atau MX


Claudia

Claudia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pariwisata

over 5 years ago

Suhat,Pandjaitan,Belakang Matos,dan Terusan Cikampek. Soalnya ada banyak jalan-jalan tikus buat ke kampus.


Dina Aulia

Dina Aulia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika Instrumentasi

over 5 years ago

Daerah sigura-gura, mt haryono, sumbersari dan soehat


  1. kak maaf mau nanya untuk jurusan instrumentasi kan yang banyak dipelajari itu fisika, apa fisika nya lebih sulit dari yang di SMA/SMK?

  2. Halo Syahidatul, tentu saja materi Fisika yang kamu pelajari saat kuliah lebih mendalam (seperti optik, termodinamika, fisika modern dll) daripada pelajaran Fisika saat SMA. Tapi tenang aja, kamu bakalan belajar dari Fisika Dasar kok. Selain belajar Fisika secara menyeluruh, kamu juga bakal belajar materi Instrumentasi seperti Elektronika Digital, Mikrokontroler, PLC, Motor Listrik, Kalibrasi dll.

  3. selama kuliah di jurusan instrumentasi banyak kesulitan yang kakak alami gak?

  4. Kesulitan itu pasti ada dong.

  5. kakak masuk UB tahun berapa? dan lewat jalur apa?

  6. tahun 2016, aku dulu SNMPTN.

  7. kak alhamdulillah aku dapet di UB instrumentasi

  8. kak klo praktikum itu bayar lagi gak? terus apa alat2nya sudah disediakan kak?

Yusrina FItri AR, S.IP.

Yusrina FItri AR, S.IP.

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 6 years ago

Tergantung deh masuknya fakultas mana. Mending cari kosan yang deket sama fakultas biar jalannya juga ga jauh. Tenang aja kos-kosan bertebaran kok dimana-mana.


Hesty Purwaningtyas

Hesty Purwaningtyas

Status: Alumni
Lulusan: 2016

over 6 years ago

Di daerah Sigura-Gura, karena kebanyakan kawasan perumahan yg tempat tinggalnya nyaman dan masih baru bangunannya. Bisa juga di daerah Dewandaru.


  1. yg paling dekat dgn kampus, daerah apa ya kak? Kira2 jalan cuma 5-10 mnt tan lah

  2. Daerah watu gong dan kerto2

Tiara Retno Wulan Reswari

Tiara Retno Wulan Reswari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 6 years ago

Depand on your faculty, karena terkadang ada jarak fakultas tertentu yang dekat dengan wilayah tertentu. Contoh FISIP (secara saya anak FISIP, paling deket ya daerah watu gong), tapi recom saya sik, Sigura-gura da best lah. Tapi ya gitu harganya sekitar 1jt an lah ya, dengan fasilitas oke, yang penting AMAN !!! Thats the point


  1. satu juta itu sebulan atau setahun nih kak?

  2. Pasti sebulan lah.. #BantuJawab

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1