Organisasi atau kegiatan mahasiswa apa yang paling populer di kampus kamu?


Lugas Destra Rumpakaadi

Lugas Destra Rumpakaadi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Agribisnis

over 5 years ago

Eksekutif Mahasiswa


Status: Mahasiswa
Jurusan: Agribisnis

over 5 years ago

Himpunan Mahasiswa, organisasi berdasarkan komunitas.


Claudia

Claudia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pariwisata

over 5 years ago

BEM,EM,dll


Dina Aulia

Dina Aulia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika Instrumentasi

over 5 years ago

EM (Eksekutif Mahasiswa), selebihnya semua organisasi dan kegiatan kampus sama-sama populer


Yusrina FItri AR, S.IP.

Yusrina FItri AR, S.IP.

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 6 years ago

Organisasi dan UKM di UB tuh udah kayak kacang goreng. Banyaaakkkk~~ Yang dibawahi universitas ada dan tiap-tiap fakultas juga pasti punya paling nggak 20 kegiatan mahasiswa. Jadi ya kayak yang gue bilang di atas tadi. Ga usah takut lahminat dan bakat kalian ga tersalurkan, banyak wadahnya kok disini.


Hesty Purwaningtyas

Hesty Purwaningtyas

Status: Alumni
Lulusan: 2016

over 6 years ago

Eksekutif Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa. Kalo EM itu di lingkup universitas, BEM itu lingkup fakultas. Dan organisasi bidang olahraga spt basket, futsal, tenis baik lingkup universitas ataupun fakultas yg famous dgn prestasi mereka.


Tiara Retno Wulan Reswari

Tiara Retno Wulan Reswari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 6 years ago

EM lah yaah kan hitzz


Xxx

Xxx

Status: Mahasiswa
Jurusan: Administrasi Perpajakan

over 6 years ago

Banyak banget klo ngomongin kegiatan mahasiswa disini. ada klo anak FIA yang suka olahraga organisasi paling hits yaitu MAFIOSO FIA UB, klo mau gabung himpunan yaa macem-macem sesuai sama jurusan yang kmu ambil kya HIMABIS, HIMAPAJAK, HUMANISTIK, HIMAPAR, dll. Klo di Universitas ada UKM banyak banget menaungi semua minat dan pasion mahasiswa deh. Mulai dari UKM KSR buat yang suka keg. sosial, ada UKM beladiri itu macem2 jenis beladiri, ada yang suka penalaran namanya FORDIMAPELAR, ada yg suka olahraga ada UKMVoli, UKMBasket, UKMsepakbola, dst.


nony ade lutfitasari

nony ade lutfitasari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ekonomi Islam

over 6 years ago

dance


Adri Sinaga

Adri Sinaga

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

over 6 years ago

marching band, aiesec, formasi


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1