• 83
    • Tampilkan Semua
  • Employers
  • Masuk
  • 83
    • Tampilkan Semua
Menu
    • Employers
    • Masuk
    • Daftar
    • Panduan Kuliah & Karier
    • Cari Program Studi
    • Cari Beasiswa
    • Cari Profesi dan Karier
    • Cari Perusahaan
    • Cari Lowongan
    • Fitur
      • Siswa
      • Sekolah/SMA/SMK/MA
      • Kampus
    • Search
    • Hubungi Kami
    • Kebijakan Privasi

Jasa Marga - INFOMEDIA

DKI Jakarta
IKUTI
  • Tentang
  • Diskusi
  • Lowongan

Profil Jasa Marga - INFOMEDIA


Untuk mendukung gerak pertumbuhan ekonomi, Indonesia membutuhkan jaringan jalan yang handal. Melalui Peraturan Pemerintah No. 04 Tahun 1978, pada tanggal 01 Maret 1978 Pemerintah mendirikan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Tugas utama Jasa Marga adalah merencanakan, membangun, mengoperasikan dan memelihara jalan tol serta sarana kelengkapannya agar jalan tol dapat berfungsi sebagai jalan bebas hambatan yang memberikan manfaat lebih tinggi daripada jalan umum bukan tol. Dengan terbitnya Undang Undang No. 38 tahun 2004 tentang Jalan yang menggantikan Undang Undang No. 13 tahun 1980 serta terbitnya Peraturan Pemerintah No. 15 yang mengatur lebih spesifik tentang jalan tol terjadi perubahan mekanisme bisnis jalan tol diantaranya adalah dibentuknya Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) sebagai regulator industri jalan tol di Indonesia, serta penetapan tarif tol oleh Menteri Pekerjaan Umum dengan penyesuaian setiap dua tahun. Dengan demikian peran otorisator dikembalikan dari Perseroan kepada Pemerintah. Sebagai konsekuensinya, Perseroan menjalankan fungsi sepenuhnya sebagai sebuah perusahaan pengembang dan operator jalan tol yang akan mendapatkan ijin penyelenggaraan tol dari Pemerintah.

Budaya Kerja di Jasa Marga - INFOMEDIA


Structured

Perusahaan memiliki pembagian lini/departemen/divisi dan peran pekerjaan yang jelas dan terstruktur sehingga alur kerja lebih efisien dan batas tanggung jawab tidak saling bertabrakan

Result-Oriented

Karyawan bebas memilih cara kerja yang paling cocok dan efektif selama tidak mengganggu kinerja rekan/divisi lain dan mampu memenuhi target yang diberikan

Traditional

Perusahaan memiliki tradisi yang selalu dipraktekkan secara konsisten sehingga kontrol dan stabilitas menjadi unsur utama perusahaan dalam menyesuaikan strateginya

Challenging

Karyawan dibebaskan untuk mengeksplorasi potensinya dengan mengerjakan pekerjaan yang menantang agar memperkaya pengalaman untuk mengembangkan diri

Kenapa Jasa Marga - INFOMEDIA?

Sebagai perusahaan jalan tol pertama di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 32 tahun dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol, saat ini Jasa Marga adalah pimpinan dalam industrinya dengan mengelola lebih dari 531 km jalan tol atau 72% dari total jalan tol di Indonesia. Sebagai perusahaan infrastruktur penyedia jalan tol keberadaan Jasa Marga sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Pertumbuhan penjualan kendaraan yang tinggi serta kebijakan otoritas pengatur jalan tol yang semakin kondusif akan membuat posisi Jasa Marga semakin kuat dalam industri jalan tol di Indonesia.

Tips dari Jasa Marga - INFOMEDIA

Jasa Marga mencari talenta-talenta muda terbaik Indonesia yang memiliki komitmen untuk menunjukkan kinerja terbaiknya sesuai dengan Tata Nilai Perusahaan Jasa Marga: Agility, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus (APIC) dalam melayani seluruh stakeholder.

Diskusi tentang Jasa Marga - INFOMEDIA


Lokasi Kantor


Jasa Marga - INFOMEDIA


Plaza Tol Cililitan, JL. Cililitan Besar, Jakarta, 13510, RW.3, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jakarta 13510

Belum ada lowongan dari Jasa Marga - INFOMEDIA untuk saat ini
Tentang
Lowongan
Ulasan
Untuk mendukung gerak pertumbuhan ekonomi, Indonesia membutuhkan jaringan jalan yang handal. Melalui Peraturan Pemerintah No. 04 Tahun 1978, pada tanggal 01 Maret 1978 Pemerintah mendirikan PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Tugas utama Jasa Marga adalah merencanakan, membangun, mengoperasikan dan memelihara jalan tol serta sarana kelengkapannya agar jalan tol dapat berfungsi sebagai jalan bebas hambatan yang memberikan manfaat lebih tinggi daripada jalan umum bukan tol. Dengan terbitnya Undang Undang No. 38 tahun 2004 tentang Jalan yang menggantikan Undang Undang No. 13 tahun 1980 serta terbitnya Peraturan Pemerintah No. 15 yang mengatur lebih spesifik tentang jalan tol terjadi perubahan mekanisme bisnis jalan tol diantaranya adalah dibentuknya Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) sebagai regulator industri jalan tol di Indonesia, serta penetapan tarif tol oleh Menteri Pekerjaan Umum dengan penyesuaian setiap dua tahun. Dengan demikian peran otorisator dikembalikan dari Perseroan kepada Pemerintah. Sebagai konsekuensinya, Perseroan menjalankan fungsi sepenuhnya sebagai sebuah perusahaan pengembang dan operator jalan tol yang akan mendapatkan ijin penyelenggaraan tol dari Pemerintah.

Rencanamu

Rencanamu

  • Tentang Rencanamu
  • Frequently Asked Questions (FAQ)
  • Hubungi Kami
  • Kebijakan Privasi

Info Akademis

  • Cari Profesi dan Karier
  • Cari Jurusan
  • Cari Beasiswa

Kontak Sales

  • Telp (Senin-Jum'at, Jam 09.00-17.00)
  • 0851-2110-8393
  • [email protected]
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2025 PT Manual Muda Indonesia ©

Masuk


Dengan akun media sosial-mu:

Atau dengan e-mail dibawah ini:
Lupa Password?
Tidak punya akun media sosial? Daftar di sini!

Croping Image

Before You Go...

Yuk share juga ke teman-temanmu, agar lebih bermanfaat lagi untuk mahasiswa-mahasiswa baru yang ingin kuliah di almamater kamu


Share with:

Kembali ke kampus
Apakah kamu lolos SBMPTN 2019?
Lolos Tidak

Satu Akun Untuk Semua

Selamat, akun kamu kini bisa digunakan untuk masuk ke Talentics, Karier.mu, Sekolah.mu dan Rencanamu.

Talentics dan Rencanamu per 1 Desember 2021 telah menjadi bagian dari SID Grup