Knight-Hennessy 2020 di Stanford University


Jenis Pembiayaan: Parsial

Deadline: 09 Oktober 2019

Kategori: Kuliah

Deskripsi

Knight-Hennessy Scholars mengembangkan komunitas pemimpin global masa depan untuk mengatasi tantangan kompleks melalui kolaborasi dan inovasi. Setiap tahun, hingga 100 siswa berprestasi dari seluruh dunia akan menerima dana penuh untuk mengejar gelar sarjana di Stanford, termasuk program DMA, JD, MA, MBA, MD, MFA, MS, dan PhD, serta gabungan - dan dua derajat. Knight-Hennessy Scholars adalah program penerima beasiswa terbesar di dunia.

 

Komponen Beasiswa

Komponen Beasiswa :

  • beasiswa yang diterapkan langsung untuk menutupi biaya kuliah (sepadan dengan tingkat pendaftaran standar departemen) dan biaya terkait
  • uang saku untuk biaya hidup dan akademik (seperti kamar dan kamar, buku, perlengkapan akademik, bahan pengajaran, transportasi lokal, dan biaya pribadi yang wajar)
  • tunjangan perjalanan yang dimaksudkan untuk menutupi tiket kelas ekonomi untuk satu perjalanan tahunan ke dan dari Stanford.

Selain itu

  • Cendekiawan Knight-Hennessy juga dapat mengajukan permohonan dana tambahan untuk mendukung upaya akademik (mis. Perjalanan konferensi).
  • Jika seseorang terlibat dalam proyek penelitian opsional selama musim panas, program Beasiswa Knight-Hennessy dapat menyediakan dana musim panas.
  • Sarjana Knight-Hennessy mengejar dampak positif melalui kewirausahaan sosial mungkin memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan dana awal.

Persyaratan Pendaftar

  1. Lulusan Sarjana
  2. Mengisi Form Pendaftaran
  3. Resume yang mencakup sorotan pengalaman, minat, dan catatan akademis Anda 
  4. Transkip Nilai
  5. Sertifikat TOEFL / IELTS / PTE 18 bulan terakhir
  6. Surat Referensi dari dua orang yang dapat dipercaya berisi tentang beberapa nilai karakter dan karakter kepemimpinan
  7. Essay dari 2 pertanyaan berikut yang tidak melebihi 1.000 kata :
  • Ceritakan dalam kehidupan Anda ?
  • Bagaimana pengalaman pendidikan Stanford dan Cendekiawan Ksatria-Hennessy Anda mempersiapkan Anda untuk mewujudkan niat Anda?

Berkas yang Diperlukan: -

Proses Pendaftaran dan Deadline

Contoh Application lihat

Deadline

1 Meai 2019: Sekarang kamu bisa  mendaftar menjadi Cendekiawan Knight-Hennessy Aplikasi program pascasarjana Anda mungkin tidak tersedia hingga akhir tahun ini.  

Mei 2019:  Aplikasi Program Stanford  MD terbuka   

Juli 2019:    Aplikasi Program MBA Stanford terbuka

Agustus 2019:   Aplikasi Stanford Law School terbuka.

September 2019:   Semua aplikasi program pascasarjana Stanford lainnya dibuka.

Pada 9 Oktober 2019:   Kirimkan lamaran Cendekiawan Knight-Hennessy Anda sebelum pukul 13:00 Waktu Pasifik

Musim Gugur 2019:   Mendaftar ke program pascasarjana Stanford Anda  . Tenggat waktu pendaftaran lulusan bervariasi; periksa dengan program pascasarjana di  rumah Anda untuk informasi lebih lanjut.

Pada 11 Desember 2019: Setelah mengirimkan aplikasi online Anda, kirimkan pernyataan video Anda melalui halaman status aplikasi Anda.

15 Januari 2020:   Kami akan memberi tahu Anda apakah Anda diundang ke Immersion Weekend, atau tidak terpilih sebagai Cendekia Knight-Hennessy.

7-8 Februari 2020: Kami akan mengundang 150-175 finalis ke Stanford untuk Immersion Weekend .  

TBD 2020:   Kami memberi tahu semua finalis apakah Anda terpilih untuk kohort 2020 atau tidak terpilih sebagai Cendekia Knight-Hennessy.  

September 2020:   Anda akan mendaftar di Stanford sebagai Cendekiawan Knight-Hennessy.

Deadline:

09 Oktober 2019

Pendaftaran sudah ditutup

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 Rencanamu ©