Program S1 ITHB

Blended Learning: S1 Data Science ITHB

Deskripsi:

Program S1 Sistem Informasi untuk Profesional ITHB dengan konsentrasi Data Science dirancang khusus agar dapat memberikan jadwal kuliah yang sangat fleksibel sehingga memungkinkan profesional untuk kuliah sambil tetap bekerja dan membangun kariernya. Lulusan program ini adalah sarjana yang memahami strategi kepemimpinan dan prinsip organisasi serta penggunaan teknologi informasi yang diperlukan dalam rangka mencapai berbagai tujuan organisasi.

Keunggulan:

  • Jadwal belajar fleksibel

Perkuliahan dilakukan sesuai dengan ketentuan umum yang berlaku. Proses pembelajaran berlangsung minimal 7 (tujuh) semester, dengan kombinasi Mata kuliah (MK) tatap muka ( offline) dan mata kuliah dengan metode daring (online). Perkuliahan semester 1 (satu) sampai semester 6 (enam) terdiri dari 4 (empat) sampai 7 (tujuh) MK. semester 7 (tujuh) adalah MK Project sampai dengan sidang skripsi yang dilakukan secara offline. Total SKS adalah SKS yang dibagi menjadi MK.

  • Biaya terjangkau

Metode blended learning yang mengkombinasikan online dan offline memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah reguler (tatap muka).

  • Terpercaya

Program S1 Sistem Informasi ITHB sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.Kom dan mendapat ijazah resmi.

 

Metode Pembelajaran: Materi kuliah disampaikan dalam Bahasa Indonesia, materi pengajaran kombinasi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Kurikulum memfasilitasi training dan program sertifikasi profesi. Lihat lebih lanjut mengenai program blended learning ITHB di sini: http://profesional.ithb.ac.id

Spesifikasi Program:

Program Studi: Sistem Informasi (S-1)

Gelar Akademis: Sarjana Komputer (S.Kom)

Konsentrasi: Data Science

Total Mata Kuliah: 44 Mata Kuliah

Masa Kuliah: 7 semester atau 42 bulan

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1