Seperti apa, sih, karakteristik mahasiswa di kampus ini?


Ramadhan Dipta Maula

Ramadhan Dipta Maula

Status: Alumni
Lulusan: 2014

over 3 years ago

harus tahu kalo anak ui itu mayoritas kompetitif baik akademis maupun di organisasi. so.. belajar yang bener & ikut organisasi pas sma.


Patricia Agatha

Patricia Agatha

Status: Mahasiswa
Jurusan: Psikologi

over 3 years ago

Ambisius, aktif, dan kreatif.


Tyas Muthia Anjani

Tyas Muthia Anjani

Status: Mahasiswa
Jurusan: Psikologi

over 3 years ago

Mahasiswa UI sangatlah beragam, mulai dari yang serius dengan akademik hingga fokusnya dengan kegiatan non-akademis. Ada yang sangat kuat beragama hingga yang tidak menunaikan ibadah. Terlebih banyak mahasiswa UI yang tidak berasal dari daerah Jabodetabek, sehingga banyak budaya dan tradisi berbeda-beda antar mahasiswa. Mahasiswa antar fakultas pun seringkali berbeda, tetapi pada akhirnya sama-sama mahasiswa.


  1. Kak boleh tau ig atau sosmed lainya gak? Mau tanya2 jurusan psikologi ke kakak nih

Amira Budi Mutiara

Amira Budi Mutiara

Status: Mahasiswa
Jurusan: Psikologi

over 3 years ago

Serius tapi santai


Yolanda Natalia

Yolanda Natalia

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Industri

over 3 years ago

beragam banget dalam arti yang sebenar-benarnya.


  1. Ka di ui tuh ukt paling rendahnya 5juta ya?

Septiani

Septiani

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem Informasi

over 3 years ago

Beragam, ada yang kompetitif, ambisius, ada yang santai tapi hasilnya memuaskan, ada yang murah hati dan berbaik hati membantu teman2nya belajar. Kalau di Fasilkom ada namanya Kakak Asuh yang membantu Adik Asuh yg kesulitan dalam akademisnya. Ada juga Lembaga Asisten yang siap membantu kalau perlu asistensi tambahan di mata kuliah tertentu. Lainnya, mahasiswa disini ada yang kuliah-pulang-kuliah-pulang, ada yang aktif organisasi, ada yang aktif di keagamaan, ada yang aktif di kegiatan olahraga, ada yang aktif di lingkungan sosial, dan macem-macem.


  1. Kak boleh minta id line atau email nya gak? Buat tnya tanya soal jurusan

  2. Halo, aku minta kontak kamu aja ya :)

  3. ID line aku kak @risnaw241

  4. ID line aku kak @risnaw241

Risa Azzahra Putri

Risa Azzahra Putri

Status: Mahasiswa
Jurusan: Bahasa dan Sastra Indonesia

over 3 years ago

Beragam


Novita Arlika

Novita Arlika

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

over 3 years ago

Kompetitif tp santai


Arief Wicaksono

Arief Wicaksono

Status: Mahasiswa
Jurusan: Antropologi Sosial

over 3 years ago

Serius santai


Shafira Sheffy

Shafira Sheffy

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Farmasi

over 3 years ago

Ambi. Bikin malas


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1