Universitas Internasional Semen Indonesia

UISI

Informasi Kampus Verifikasi data kampus

Informasi Alumni dan Mahasiswa

Polling

Lokasi

Informasi Pendaftaran 2021-2022

PROSEDUR DAFTAR ULANG CALON MAHASISWA BARU

UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA

TAHUN AKADEMIK 2018/2019

 

Daftar Ulang adalah proses pendaftaran kembali bagi para peserta yang lolos Ujian Seleksi Masuk UISI. Mekanisme Daftar Ulang Mahasiswa Baru Jalur REGULER, PMDK, WALK-IN TESTING, DAN BEASISWA UNGGULAN adalah sebagai berikut: 

  1. Registrasi secara online (sesuai batas waktu yang ditentukan:  18 Juli s.d 3 Agustus 2018
  2. Isilah seluruh isian berkas pada laman secara benar, akurat, dan jujur.
  1. CETAK surat pernyataan berikut :
    • Surat Pernyataan 1 Kewajiban Mahasiswa Baru 
    • Surat Pernyataan 2 Pembayaran Biaya Daftar Ulang Jalur Reguler
    • Surat Pernyataan 2 Pembayaran Biaya Daftar Ulang Jalur PMDK 
    • Surat Pernyataan 2 Pembayaran Biaya Daftar Ulang Jalur Walk-in Testing
    • Surat Pernyataan 2 Pembayaran Biaya Daftar Ulang Jalur Beasiswa Unggulan
    • Surat Pernyataan 3 Bukti Daftar Ulang/ KTM sementara

Berkas diatas diisi dan ditandatangani diatas materai 6.000,-

     4. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 1 hingga 3, selanjutnya :

  • Melihat pengumuman penetapan Kategori dan jumlah pembayaran untuk Pekan Periode 4, 5, dan Walk-in Testing 
  • Membayar biaya Daftar Ulang (Biaya Investasi Pendidikan/ BIP, Biaya Informasi dan Orientasi/ IO, dan Biaya Uang Kuliah Tunggal/ UKT) yang telah ditetapkan sesuai Kategori - sesuai waktu yang ditetapkan.
  • Pembayaran daftar ulang dilakukan dengan transfer via teller bank/ ATM ke rekening Bank Syariah Mandiri No. Rekening 7111-88-999-8 a.n Univ. Internasional Semen Indonesia, dengan Berita Acara: DU – Nomer Peserta/ Nama – Program Studi.

     5. Setelah calon mahasiswa menyelesaikan proses pada poin 4, selanjutnya :

  • Datang ke Kampus B - UISI sendiri dan/ bersama orang tua/ wali maksimal 2 orang (Gedung 1 Lantai 1).
  • Berpakaian bebas, rapi, sopan, dan bersepatu baik calon mahasiswa baru maupun pengantar
  • Membawa berkas daftar ulang (masing-masing 1 lembar) berupa:
    • Bukti Pembayaran Daftar Ulang asli;
    • Surat Pernyataan 1 dan 2 (telah diisi dan ditandatangani bermaterai 6.000,-);
    • Surat Pernyataan 3 (telah diisi, kecuali Jas Almamater)
    • Fotokopi legalisir Ijazah/ Surat Keterangan Lulus SMA/K/ sederajat (bisa menyusul maksimal H-1 minggu masa orientasi dimulai)
    • Surat Keterangan Sehat (Semua Program Studi), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
    • Surat Keterangan Pemeriksaan Buta Warna (Khusus Teknik Kimia dan DKV), asli dari Rumah Sakit/ Puskesmas/ Klinik instansi kesehatan;
    • Fotokopi KTP/ SIM/ Kartu Pelajar;
    • Fotokopi KTP kedua orang tua;
    • Fotokopi NISN;
    • Fotokopi Kartu Keluarga terbaru;
    • Fotokopi Akte Kelahiran;
    • Pass foto resmi 3x4 sebanyak 3 lembar (berwarna). 

     6. Lain-lain :

  • Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman http://pmb.uisi.ac.id;
  • Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada bagian berikut di hari dan jam kerja (Senin - Jumat, 08.00 – 15.00 WIB) :
    • Bagian Akademik UISI, Kampus A, Telp. : (031) 3985482, (031) 3981732 ext 3662.
    • Panitia Daftar Ulang 081329266600 (sms/ WA), 082234066643 (sms/ WA), 085711538603 (sms)
    • Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Email : [email protected].
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1