Universitas Jenderal Achmad Yani

UNJANI

Informasi Kampus Verifikasi data kampus

Informasi Alumni dan Mahasiswa

Polling

Lokasi

Informasi Pendaftaran 2020-2021

Ketentuan Umum Pendaftar

  1. Lulusan SMA/SMK/MA
  2. Fakultas Kedokteran hanya menerima pendaftar dari SMA/MA program IPA.
  3. Fakultas Teknik menerima pendaftar dari SMA/MA program IPA dan SMK yang sesuai.
  4. Fakultas Sains dan Informatika menerima pendaftar dari SMA/MA program IPA dan SMK yang sesuai, kecuali Program Studi Informatika menerima pendaftar dari semua program.
  5. Fakultas Farmasi menerima pendaftar dari SMA/MA program IPA dan SMK yang sesuai.
  6. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) & Fakultas Psikologi menerima pendaftar dari SMA/MA dan SMK semua program.
  7. Surat Keterangan Tidak Buta Warna bagi pendaftar Prodi Kedokteran, Prodi Kedokteran Gigi, Prodi Farmasi, Prodi Psikologi, Prodi Teknik Kimia, Prodi Teknik Elektro, Prodi Teknik Metalurgi, Prodi Kimia, dan Prodi Informatika. (Akan dikonfirmasi ulang pada test kesehatan mahasiswa baru)
  8. Seleksi tahap 2 akan diberlakukan bagi pendaftar yang lulus seleksi akademik Jalur PMDK dan USM untuk Program Studi Kedokteran, Program Studi Kedokteran Gigi dan Program Studi Psikologi. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada tabel-4.
  9. Pendaftar dari Keluarga Besar Angkatan Darat (KBAD)/ Keluarga Besar Unjani (KBU), harus mengisi dan menyerahkan Formulir KBAD/KBU.
  10. Pendaftaran dilakukan secara on-line melalui Internet pada Situs: http://pmb.unjani.ac.id dengan mengisi formulir pendaftaran online secara lengkap sampai mendapatkan Kode Referensi sesuai jalur pilihan.
  11. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000,- untuk Jalur PMDK dan Jalur Prestasi; dan Rp. 300.000 untuk jalur USM.
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1