Apa tempat nongkrong favorit kamu yang wajib dicoba oleh mahasiswa baru?


Rosalina Erningpraja

Rosalina Erningpraja

Status: Alumni
Lulusan: 2016

over 4 years ago

Untuk di Jatinangor sepertinya Checo, Dunkin Donuts, Ngopdoel bisa jadi tempat yang enak untuk mengerjakan tugas karena cukup tenang, ada wifi, makanannya enak, tempatnya nyaman ada musholla toilet dll


Shinta Purnama Sugiana

Shinta Purnama Sugiana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Manajemen Komunikasi

over 4 years ago

Sebenernya aku orang yang kurang suka sama nongkrong, apalagi hanya untuk membeli secangkir kopi yang bahkan bisa kita dapatkan dirumah dengan harga yang lebih murah. Tapi untuk rekomendasi tempat rapat yang enak buat dijadikan tempat diskusi dan ga merogoh kocek terlalu dalam, anak nangor perlu mencoba Gusto dan Che.co. Buat kamu yang suka outdoor boleh juga dicoba Balista Sushi dan Zie Cafe.


Maulina

Maulina

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

over 4 years ago

Kamu suka spicy wings r*cheese? Di nangor ada dupenya (halah -_-) yang ngga kalah lezat dan mancaps! Namanya Ceker Dado. Tempatnya tersembunyi deket gapura Ciseke Besar. Ceker Dado menawarkan menu sayang eh sayap sama ceker dengan berbagai varian bumbu. Kalo di r*chesee kamu cuma nemu ayam rasa pedes doang, di sini kamu bisa nemuin sayap ayam bumbu keju, bumbu lada hitam, sampe bumbu asam manis. Namanya juga lucu-lucu gitu soalnya dikaitin sama klub bola favorit sejuta umat kaya Barcelona FC, Real Madrid, dll. Recommended bangetlah kalau kamu mau kulineran tapi isi dompet tinggal bubuknya doang (re:receh) karena harga makanan & minuman di sana murah meriah. Kalau soal tempat nongkrong yang ga harus makan, hmmm coba main main ke arboretum. Buat yang kurang piknik ngadem disini sambil liatin hijaunya air danau (?) bisa bikin kamu relaks loh, asal jangan siang bolong kesananya. Panas. Terus hmmm kalo mau wifi kenceng coba nongkrong di sekitaran fisip wkwk Yang suka olahraga main-main aja ke GOR Jati. Yang suka jajan, sepanjang gerlam itu surga buat yang suka jajan harga irit. Yang butuh tempt diskusi, cobain diskusi di basement MRU.


nia hepy kirana

nia hepy kirana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Masyarakat

over 4 years ago

perpustakaan batu api, masjid raya unpad , arboretum, brooklyin, GOR Jati, Rengganis, bioskop jatos (murah ))


Fahira Damayanti

Fahira Damayanti

Status: Mahasiswa
Jurusan: Agroteknologi

over 4 years ago

Jatos


Wahyu Arianto

Wahyu Arianto

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 4 years ago

Gatau


Kiana Ranin

Kiana Ranin

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 4 years ago

Rumah Pasta


Ana Ulfah

Ana Ulfah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Perpustakaan

over 4 years ago

Arboretum


Yoni Yolanda Sinyal

Yoni Yolanda Sinyal

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 4 years ago

Che.co


Evita Peron

Evita Peron

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Keperawatan

over 4 years ago

Kalo anak ciseke wajib banget cobain makan di ABG, instamie, kantin mama, warteg bahari, warung pak heroy.


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1