Ceritain, dong, tentang hal-hal unik dan seru tentang kampus kamu!


Cassandra Theodore

Cassandra Theodore

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kedokteran Hewan

5 months ago

1. Prabu Unpad (ospek universitas) seru gaes, ya walaupun capek. 2. Unpad punya kendaraan antar fakultas, disebut "odong2", soalnya kalo mau jalan dari ujung ke ujung jauh bgt gaes, kasian yg ga punya kendaraan pribadi. 3. Tiap fakultas rata2 punya fasilitas digital printing sendiri, jadi ga perlu jauh2 ke luar kampus kalo mau nge-print/fotokopi. 4. Gedung rektorat sama perpustakaan pusat Unpad bentuknya kaya kompor. 5. Biaya asrama Unpad agak mahal gaes, tapi sebanding ko sama kualitasnya. Ada fasilitas karaoke dan gym juga. 6. Unpad punya arboretum (ecological park) seluas 12.35 hektar, dan ada danau kecil juga di sebelahnya. 7. Ada jembatan cincin. 8. Gerbang lama Unpad itu pusatnya nostalgia jajanan semasa SD.


RENO RUSTI JUANG SABILAH

RENO RUSTI JUANG SABILAH

Status: Mahasiswa
Jurusan: 3D Animation & VFX

11 months ago

Gak perlu


El Pachino

El Pachino

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

about 1 year ago

Kuliah di Kampus Unpad Jatinangor memiliki sisi unik tersendiri karena kebanyakan orag berpikir bahwa Universitas Padjajaran kampus utamanya masih berada di Dipati Ukur. Tapi dengan hal tersebut, mahasiswa Jatinangor jadi memiliki inside jokes tersendiri tentang kehidupan permahasiswaan


Adiodata An

Adiodata An

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

about 1 year ago

Kalo makan di sepanjang Jl. Raya Jatinangor, arah ke Bandung, pasti kenal sama bapak-bapak 'musisi jalanan' yang kurus, kecil, paling hobi nyanyi lagu Kisah Cintaku nya Chrisye, dan enakeun pisan euy.


dr en

dr en

Status: Mahasiswa
Jurusan: Product Design Engineering

about 1 year ago

Masa di kampusku agak kelam kak


Philia Anindita

Philia Anindita

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Kesejahteraan Sosial

over 2 years ago

Kampus unpad jatinangor itu merupakan pusat studi dari semua lokasi unpad yang ada di jawa barat. Hal unik tentang kampus kami yaitu udah pasti mahasiswanya! Tiap tiap fakultas punya mahasiswa dengan ciri" unik. Contohnya nih : kalau di fib dan fisip kamu pasti bakal nemuin orang orang yang "unik" dan kreatif hihi, kalau anak ekonomi sama hukum biasanya dandanannya rapi banget , beda lagi sama anak perikanan dan kelautan yang kemana mana make baju biru seragaman ahaha. Selain itu unpad juga punya odong-odong dan shelter sepeda! Denger-denger sih dideket fakultas peternakan ada kandang sapi, ayam, dan kambing. Tapi selama aku di unpad aku blm pernah liat sapinya haha mungkin lagi dipindahin ke kandang sebelah.


Farhan Naufal Maulana

Farhan Naufal Maulana

Status: Mahasiswa
Jurusan: Manajemen Komunikasi

over 3 years ago

Kalo masuk Unpad, Kalian bakal denger rumor kalo fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) cewe-cewenya cantik-cantik, kalo Fakultas Teknik Geologi cowo-cowonya yang ganteng-ganteng


Raja Novyanda Rachman

Raja Novyanda Rachman

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Peternakan

over 3 years ago

Unpad punya angkutan umum sendiri buat mahasiswanya. It called 'odong odong'. Odong odong ini bukan kaya yang biasanya, tapi semacem bus terbuka tanpa jendela gitu. Dan itu gratis.


Daniel Hotmatua

Daniel Hotmatua

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Geologi

over 3 years ago

Fasilitas olahraga lengkap kecuali kolam renang


mae

mae

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 4 years ago

Pokoknya kalo kamu maba jangan kaget pas kamu antri odong-odong jam 7, soalnya buseeeeetttt itu penuh bangeeet deh. Kamu harus punya tangan yg kuat untuk sikut sana-sini, soalnya kalo kamu ga sikut sana-sini dan ga gercep,kamu pasti ga bakal kebagian. Oh iya, di UNPAD juga sering diadain kaya konser-konse, event-event juga. Pokoknya seru deh. Kepanitiannya juga bisa kita ikutin. Jadi bisa kenal sm orang beda fakultas. Hal paling unik di UNPAD menurut aku gedung rektoratnya yang bentuknya kaya kompor wkwkw tapi sumpah dalemnya baguuuus. oiya ada yang hits lainnya, yaitu tanjakan cinta UNPAD. Katanya kalo disana jalan berdua bisa jadian wkwk.


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1