Universitas Pakuan

UNPAK

Informasi Kampus Verifikasi data kampus

Informasi Alumni dan Mahasiswa

Polling

Lokasi

Informasi Pendaftaran 2024-2025

PERSYARATAN
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Warga Negara Asing dengan ijin tertulis dari Dirjen Pendidikan Tinggi, Kemenristek dan Dikti.
  3. Berkelakuan baik.
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan yang berlaku di Universitas Pakuan
PROSEDUR PENDAFTARAN
  1. Mengambil dan mengisi formulir pendaftaran mahasiswa baru di kantor Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK).
  2. Membayar biaya pendaftaran :
- Program D3 dan S1 di Bank Mandiri dengan No.Rek : 133.000 508738 2
- Program S2 dan S3 di Bank Mandiri dengan No.Rek : 133.000 536602 6
- Program S2 MM di Bank Mandiri dengan No.Rek : 133.000 759624 0
  1. Mengambil kartu ujian seleksi mahasiswa baru di BAAK dengan persyaratan:
    1. Bukti pembayaran pendaftaran (slip setoran Bank).
    2. Foto copy Ijazah SMA atau surat keterangan dari sekolah yang besangkutan untuk Program S1.
    3. Foto copy Ijazah S1 atau S2 dan Transkrip Akademik yang dilegalisir untuk Program Pascasarjana S2 atau S3.
    4. Foto copy Raport kelas I, II dan III yang Dilegalisir asli.Pasfoto terbaru 2 x 3 tiga lembar dan 3 x 4 dua lembar untuk Program S1. (Pasfoto tidak boleh menggunakan baju kaos dan bukan cetakan dari foto Handphone)
  2. Bagi Mahasiswa pindahan/melanjutkan, persyaratan dilengkapi dengan :
• Fotocoy Transkrip Akademik yang dilegalisir asli.
• IPK minimal 2,00.
• Surat keterangan pindah dari Perguruan Tinggi asal (asli).
• Surat keterangan pindah dari Kopertis bagi PTS asal yang belum terakreditasi.
• Surat keterangan pindah dari Perguruan Tinggi asal.
• Melampirkan KTM asli beserta fotocopynya.
• Perpindahan/melanjutkan hanya bisa dilaksanakan pada semeseter gasal.
• Data EPSBED/PDPT.
• Status Akreditasi (Sertifikat).
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1