Apa tempat nongkrong favorit kamu yang wajib dicoba oleh mahasiswa baru?


Jeanica Devany

Jeanica Devany

Status: Mahasiswa
Jurusan: Industrial Engineering

over 5 years ago

Apa yah HAHAHA saya juga masih sering bingung kalo mau makan, yang termasuk bersih setau saya tuh di kantin perpustakaan pusat, kantin fmipa, kantin fkep, kantin fk. Warung netral juga oke, tapi lokasinya sudah dipindah dari pintu 2 ke gelanggang mahasiswa.


Yogi Irhandi Simamora

Yogi Irhandi Simamora

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komputer

over 6 years ago

Di taman USU atau depan birek tuh banyak orang weeken. atau bisa jogging di sore hari di sekitaran birek. Atau bisa juga minum Es Durian di depan USU dan Shopping di PAJUS wkwk


  1. di kantin mam FIB,harga anak kos,,,

Prusscasia Sonata

Prusscasia Sonata

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

over 6 years ago

Kantin Mas Koboy, Kantin Netral, Kantin Perpus USU


Effa Sitorus

Effa Sitorus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Kesehatan Masyarakat

over 6 years ago

tempat nongkrong di usu ada banyak, tapi belum semua tempat nongkrong saya datangi. karna saya mahasiswa fkm, saya akan sebutkan dulu tempat nongkrong di fakultas saya. kalo di fkm, tempat nongkrong mahasiswa paling favorit dan paling rame adalah di sanggar, tempatnya itu di tengah-tengah gedung perkuliahan, tempatnya cukup besar dan luas. disana ada beberapa meja panjang yg terbuat dari kayu yang baisa digunakan mahasiswa sebagai meja, duduknya lesehan, sepatunya dilepas, ada wi-fi kampus juga dan banyak yang jual jajanan gitu. biasanya kalo mau ngerjain tugas kelompok pasti milih tempatnya disini. tempat nongkrong lainnya di fkm itu tempat2 duduk yang di dekat gedung mahasiswa s2. kalo tempat nongkrong di usu yang rame didatangi itu di birek (biro rektor) usu, disitu halamannya luas, ada kebun binatang kecil alias kandang rusa, burung dan ada ayam juga wkwkwk, ada deretan huruf U-S-U yang biasanya jadi tempat sesi pemotretan anak-anak gaol, ada air mancurnya juga, ada pohon2 rindangnya juga,ada tempat duduknya, luas pokoknya, disana biasanya tempat ngumpul2 gitu, ada yang pacaran juga, ramelah pokoknya. trus dimana lagi ya tempat nongkrongnya? ada banyak pokoknya, pasti setiap fakultas punya tempat nongkrong masing2, semua kantin yang ada di usu juga jadi tempat nongkrong yang selalu rame salah satunya warung netral, dan masing banyak lagilah pokoknya. kalau mau tau, ya mari daftar ke usu, biar bisa nongkrong langsung hehehe :P


Rizkia Pratiwi

Rizkia Pratiwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Kedokteran

over 6 years ago
Yenita Mora Nasution

Yenita Mora Nasution

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 6 years ago

Duduk santai di bawah pohon rindang di taman USU saat sore hari dengan angin angin sepoi-sepoi ditemani sahabat dan cemilan itu nikmat kali dek!


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1