Momen apa yang paling berkesan selama kamu kuliah di kampus ini?


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Adeline Ruth Stella Sijabat

Adeline Ruth Stella Sijabat

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Hukum

over 2 years ago

Banyak mndapat teman


Liovi Vajaria

Liovi Vajaria

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Tata Kecantikan

over 3 years ago

Bersama sahabat


Suardhi Tanjung

Suardhi Tanjung

Status: Mahasiswa
Jurusan: Agroteknologi

over 4 years ago

Ospek dan perkaderan


Nurul Atifa

Nurul Atifa

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Perpustakaan

over 4 years ago

Buaanyakkk. Ketemu kakak tingkatan yang kece, kulaih umum, ikutan seminar, ikutan ukm bahasa asing (aku ikutan bahasa korea, banyak lagi deh pokoknya.


Putri Maal Chairiyah Barita

Putri Maal Chairiyah Barita

Status: Alumni
Lulusan: 2016

over 5 years ago

Jurnal & Skripsi


Effa Sitorus

Effa Sitorus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Kesehatan Masyarakat

over 5 years ago

momen-momen yg paling berkesan adlh saat mengikuti seminar2 yg di kampus, seru banget, bukan hanya dapat sertifikat, buku catatan, pulpen dan snack/makan siang saja, tapi ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat. jadi sarannya nanti kalo mau ikut seminar, jangan hanya utk nyari sertifikat atau ikut2an teman aja, tapi bener-bener dimengerti seminar apa yg diikuti, seminarnya ngomongin apa, apa ilmu yg didapat dan dibisa dibagikan ke orang lain, gitu mikirnya biar dapat manfaat dan momen berkesannya. trus apa lagi ya momen berkesannya? oiya waktu ngerjain tugas kelompok bareng. bagi saya itu juga termasuk momen paling berkesan. kami benar-benar mengerjakan tugasnya seperti namanya "Kerja Kelompok"- Ke-lom-pok-, bener2 kerja sama tim. jadi semuanya ngeluarin pendapat masing2, boleh menyangga, kalo ngga ngerti, sama2 nyari tau sampai ngerti. jadi semua anggota kelompok bener2 tau apa ni tugasnya, apa yg sudah dikerjakan, sehingga ketika dipresentasikan nanti didepan kelas, kita bisa membuat teman2 kelas tertarik dgn presentasi kami dan tujuan kami adalah membuat mereka juga paham. rasa bangga dan bahagia, bener2 terasa setelah kita sudah selesai mempresentasikan hasil tugas kami. jadi sarannya lagi, nanti waktu kerja kelompok, bener2 dikerjain bersama, biar ngerti bersama. jangan hanya beberapa saja yg kerja dan hanya merekalah yg ngerti, trus nnti mereka juga yg ngeluh karna cape ngerjain tugasnya sendiri, yang lain terima nilai saja. sebisa mungkin bener2 diajak, kalo bisa berulang2 biar mau kumpul dan kerja kelompok. jangan patah semangat dan malas tahu dgn teman2 yg lain. tapi kalo mmng nnti boleh bebas milih/tentuin kelompok, pilihlah teman2 yg bisa diajak kerja sama, punya visi dan misi yg sama, jadi enak nanti ngerjainnya. kerja kelompok tu kayak belajar gimana kerja sama tim nanti pas lulus. jadi jangan pernah dilewatkan begitu saja. momen-momen paling berkesan yg masih saya tunggu adalah nanti ketika praktik kerja lapangan (pbl), latihan kerja peminatan (lkp) *di fkm ada ini*, trus waktu nnti buat proposal dan seminar proposal, nyusun skripsi dan ujian 'meja hijau'-nya. can't wait for that! *padahal nanti deg2an, pusing 7 keliling, gegana waktu ngejalaninya* wkwkwkkwkw but, it's okay, in the name of Jesus, i can do that. ^^


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1