Apa hal-hal yang menurut kamu perlu diperbaiki dari kampus ini? Mengapa?


Elkraz

Elkraz

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sastra Jepang

over 2 years ago

wajib ngikut kegiatan kegiatan "luar kampus" alias kegiatannya himaprodi. emang enak bisa dapet skp bonus, tapi klo ud kegiatan di luar kampus mesti nya ga usah di wajib in. dari kesadaran diri sendiri aja, gitu. udah gitu klo kegiatan kaya gitu banyak banget meeting ga jelas yang cuma intinya, "ini ready? ok" yang perlu makan waktu sekitar 4-5 jam. biasa mulai jam 5 sore, di luar jam kuliah, sampe malem. nanti mereka tanya sih siapa yang ga bisa ikut (baik meeting atau seluruh kegiatannya) tapi alesannya mesti bener2 jelas, dan masih berpotensi di tolak. ada tekanan dari kating & temen2 juga kalo misalnya mengundurkan diri


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 2 years ago

1


Vincent Gosal

Vincent Gosal

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kedokteran Umum

over 4 years ago

Fasilitas , karena menurut saya fasilitasnya bisa dibuat lebih bagus lagi


Regi Sipayung

Regi Sipayung

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Dokter

over 5 years ago

Fasilitas bagi kampus lain (selain kedokteran) yg perlu diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1