Organisasi atau kegiatan mahasiswa apa yang paling populer di kampus kamu?


Rahmi Maulidya Putranty

Rahmi Maulidya Putranty

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Dokter Hewan

over 5 years ago

Kalau di tingkat univ, ya apalagi kalau bukan BEM PM Unud. Beeehhhh, itu keren sumpah. Seleksi masuknya lumayan ketat, dari fakultasku aja cuma bisa tembus 1 orang. Paling mantab itu waktu mereka buat event untuk maba atau yg biasa anak Unud kenal sama Student Day Univ. Mengedukasi dan pembicaranya kece badai. Terus ada juga Udayana Jazz Festival yang rutin dilaksanakan setahun sekali. Ini juga keren abis. Ngundangnya artis artis terkenal. Seru seru dan seru pokoknya. Kalau di fakultas, kita punya yang namanya Minat Profesi selain Senat (BEM, BPM, LPM). karena kita di FKH itu mempelajari bermacam macam spesies, mulai yang gak ada kaki sampai kakinya 4. Ya mau gak mau dikelompokin. Aku paling suka sama Minpro Rothschildi yang merupakan induk semangnya Satwa Liar. Yang anak alam, kerjanya mendaki gunung lewati lembah selami lautan menghadang ombak, pasti suka nih. Jadi kita dikenalin sama satwa liar, dari yang cuma ngeliat di buku-buku ataupun pict di goo*gle, sampe megang hewan liar asli. ASLI. Sensasinya itu..... beh nggak bisa didapat cuma-cuma. Selain Rothschildi (Satwa liar), ada lagi Vet Holic, expertnya hewan ternak besar kya sapi, babi terus ternak kecil kayak ayam atau bebek. ada juga P-LO expeetnya hewan kesayangan kya anjing dan kucing. Terus Vesica expertnya yang suka neliti neliti dan bikin karya tulis ilmiah. Suluh ( penyuluhan ternak) ke warga-warga, sosialisasi, ngomong di depan publik mereka dah expertnya. Turtle Guard expertnya bidang satwa akuatik kyak penyu, dugong dan teman-temannya. udah lah ya, kalo penasaran daftar aja dimari


Putu Indah Sari Rahayu

Putu Indah Sari Rahayu

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Peternakan

over 5 years ago

BEM PM UDAYANA


Fitri

Fitri

Status: Mahasiswa
Jurusan: Hubungan Internasional

over 6 years ago

BEM PM dan BEM FISIP UNUD


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1