Ke halaman sebelumnya
Foto Rencanamu
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Apakah untuk berkuliah di jurusan Sastra Jepang harus benar-benar paham bahasa Jepang dulu?


2 Jawaban
Mayza Putri

1 tahun yang lalu

kak, apa sih tanggapan kakak dari orang-orang pas tau kalo kakak masuk jurusan sastra Jepang? soalnya waktu aku ditanya mau masuk jurasan apa, aku jawab mau jurusan bahasa Jepang apa sastra jepang. mereka pas tau aku mau masuk itu tanggapan mereka meremehkan banget. 'jepang kan penjajah Indonesia' 'ngapain sih masuk jurusan itu, kayak ga ada yang lain aja'. kadang perkataan mereka bikin aku ngedown dan jadi ga yakin buat masuk di jurusan itu. menurut kakak aku harus gimana sama pola pemikiran mereka?
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span class="">Haloo! Dari aku sendiri aku cuma tau watashi, kimi, anata pas baru masuk sastra jepang :"D krn tenang, nanti kalo kuliah di Binus ada namanya Academic Orientation sebelum masuk kelas dan disitu kita dilatih dulu basic nya seperti menu</span>lis dan membaca hiragana katakana :)</p><p><b>By : Sheren - Mahasiswa Sastra Jepang Binus University</b><br></p>
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1