Cari tahu tentang semua jurusan kuliah disini

Temukan pengalaman dan jawaban dari Mentor Rencanamu dan pengguna lain

Rencanamu
2 tahun yang lalu

Haii dik! Semua pekerjaan di bidang kreatif membutuhkan portofolio untuk membuktikan sejauh mana kamu bisa melakukan pekerjaan tersebut. Untuk isinya, sesuai dengan kemampuan dan target yang dituju. Contohnya, jika kamu ingin menjadi fotografer, isinya foto2 kamu, jika kamu ingin menjadi desainer, isi2nya dengan design2 yg sudah kamu buat. Dari beberapa sumber yg aku baca, portofolio hanya di isi dengan karya2 terbaik kamu saja yaa. Semangatt :)

By : Ayu - Mahasiswa Seni Rupa Telkom University



Baca selengkapnya
0 1842
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Hai! Aku juga dulu tidur sehari itu cuma 3-5 jam. Ga baik sih. Tapi dulu aku punya mindset bahwa setiap orang punya waktu yang sama sehari, 24 jam. Kalau kita ngegunain waktu kita sama kaya yang lain, apa value added kita ? Tapi cara aku ngimbanginya dengan makan sehat dan olahraga, itu bisa nge recover tubuh kita lebih cepet lho!

By : Yoga - Alumni Jurusan Akuntansi Telkom University

Baca selengkapnya
0 1148
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Hai dek! aku pernah di posisi itu, memang kalau kita lg diposisi itu, kita harus lebih cape dan lebih effort. Dan juga jangan nunda kerjaan ya secape apapun kamu. Nanti pasti kamu yang merasakan manfaatnya. Cara bagi waktunya adalah dengan menentukan prioritas kita mau kemanaa.

By : Yoga - Alumni Jurusan Akuntansi Telkom University

Baca selengkapnya
0 690
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Menarik nih, dulu ada temen aku yg kaya gini. Cara nya adalah meyakinkan orang tua kamu kalau apa yang kamu lakukan sekarang adalah hal positif yang bermanfaat untuk perkembangan kamu. Dan temen aku jg berhasil meyakinkan orang tuanya, semoga berhasil!

By : Yoga - Alumni Akuntansi Telkom University

Baca selengkapnya
0 500
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1