Cari tahu tentang semua jurusan kuliah disini

Temukan pengalaman dan jawaban dari Mentor Rencanamu dan pengguna lain

Rencanamu
2 tahun yang lalu

Kalau untuk prospek kerja farmasi itu sangat luass, nantinya kita bisa bekerja di bidang pelayanan seperti bekerja di rumah sakit dan puskesmas atau di bidang industri seperti menjadi formulator obat atau kosmetik. Bisa juga dibidang pendidikan menjadi pengajar, lulusan farmasi juga bisa bekerja di kemenkes dan bpom. Untuk apoteker itu sebenarnya studi lanjutan dari sarjana farmasi, jadi setelah selesai pendidikan sarjana farmasi bisa melanjutkan ke profesi apoteker :)


By : Agustina - Alumni Farmasi Politeknik Kesehatan Bandung

Baca selengkapnya
0 1385
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Hai! Apoteker itu adalah studi lanjutan dari sarjana farmasi. Kita harus menempuh 4 tahun untuk menyelesaikan sarjana farmasi, kemudian jika ingin menjadi apoteker harus melanjutkan program profesi selama 1 tahun. Untuk kerja sendiri, kita bisa langsung kerja setelah lulus S1 ataupun lulus apoteker. Jadi sebenarnya tidak diharuskan seorang farmasi melanjutkan studi apoketer. Jika kita ingin langsung kerja setelah lulus S1 itu sangat bisa :)


By : Anisha - Mahasiswa Pendidikan Apoteker ITB

Baca selengkapnya
0 4936
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Hai ! InsyaAllah bagus. Karena sekarang dunia kesehatan di indonesia sedang berkembang. Terutama di era Jaminan Kesehatan Nasional ini, akan sangat dibutuhkan tenaga kesehatan khsusunya apoteker :) tetap semangat yaa untuk menggapai mimpi ! :)


By : Anisha - Mahasiswa Pendidikan Apoteker ITB

Baca selengkapnya
0 792
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1