Institut Agama Islam Negeri Antasari Banjarmasin

IAIN Antasari Banjarmasin

Informasi Kampus Verifikasi data kampus

Informasi Alumni dan Mahasiswa

Polling

Most Answered Questions

Lokasi

Informasi Pendaftaran 2022-2023

IAINAntasari Banjarmasin memberikan kesempatan kepada siswa dan siswi lulusan pada Madrasah Aliyah (MA) , Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) baik Negeri maupun Swasta serta Pondok Pesantren Mu' adalah (setara SLTA) untuk mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa baru Program Sarjana (S1) dan Program Diploma (D3) pada tahun Akademik 2015/2016 melalui Ujian Masuk Mandiri (UM-Mandiri) IAINAntasari Tahun 2015.

Waktu Pelaksanaan :

  1. Pendaftaran : 01 - 24 Juli 2015
  2. Ujian : 28 Juli 2015
  3. Pengumuman : 5 Agustus 2015
  4. Daftar Ulang : 10 - 18 Agustus 2015

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Pendaftaran dilakukan secara Online pada laman pendaftaran UM-Mandiri IAINAntasari : http://siak.iain-antasari.ac.id/pmb;
  2. Untuk Jurusan PILIHAN 1 dan PILIHAN 2 harus berbeda FAKULTAS;
  3. Mencetak hasil pengisian data berupa Cetak Formulir dan Cetak Kartu Ujian;
  4. Melakukan validasi data ke Panitia UM-Mandiri IAINAntasari, Gedung Akademik Center - Jl. A. Yani Km. 4,5 Banjarmasin Telp. (0511) 3252829 ext. 122/118 Fax. (0511) 3254344;
  5. Menerima kartu Ujian yang sudah divalidasi oleh Panitia UM-Mandiri untuk digunakan pada saat mengikuti Ujian;
  6. Pada saat ujian harap membawa Identitas Diri.

Prosedur pendaftaran :

  1. Setelah selesai mengisi aplikasi pendaftaran online jangan lupa mencatat nomor registrasi dan password yang dibuat,
  2. Masuk atau login kembali menggunakan nomer registrasi dan password untuk mencetak formulir dan kartu ujian,
  3. Setelah formulir dan kartu ujian dicetak selanjutnya diberi pasfoto dan tandatangan,
  4. Segera serahkan formulir pendaftaran dan kartu ujian kepada panitia UM Mandiri di Gedung SIAKAD Kampus IAIN Antasari paling lambat tanggal 24 Juli 2015.
  5.  

Untuk diperhatikan :

  1. Panitia meniadakan pengisian aplikasi formulir data UKT sehingga calon peserta cukup mengisi aplikasi pendaftaran saja.
  2. Ujian dilaksanakan pada hari SELASA tanggal 28 JULI 2015 di Kampus IAINAntasari.
  3. Denah dan ruangan (lokal)ujian sudah bisa dilihat 1 (satu)hari sebelum pelaksanaan ujian tertulis dilaksanakan.

 

Segera cetak formulir dan kartu ujian dan serahkan kepada panitia UM Mandiri di Gedung SIAKADKampus IAINAntasari !!!

Peserta yang bisa mengikuti ujian adalah yang sudah melakukan validasi kartu ujian pada panitia UM Mandiri.

Latest Review

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1