Universitas Andalas

UNAND

Ceritain, dong, tentang hal-hal unik dan seru tentang kampus kamu!


Gustri -

Gustri -

Status: Mahasiswa
Jurusan: Manajemen

over 3 years ago

Perpustakaan bukan hanya tempat belajar yang nyaman tapi juga tempat makan. Mahasiswa UNAND senang sekali membawa makanan keperpustakaan yang mana itu sebenarnya dilarang.


Rafli Habibillah

Rafli Habibillah

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kimia

over 3 years ago

Seru banget kampus yg bebas polusi masuk unand dijamin nggak nyesel dehh


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 4 years ago

Nungguin bus kampus


Sarah D Ekaputri

Sarah D Ekaputri

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi

over 4 years ago

Yang unik dari Unand itu bentuk bangunannya yang kaya markas power rangers. Lingkungannya berbukit-bukit dan hijau, adem deh pokoknya, bagus buat spot foto-foto.


Tasani rizka permata

Tasani rizka permata

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Gizi

over 5 years ago

Hal unik dikampus gue itu yaa dari gedungnya. Sekilas pertama kali kesannya itu pasti gk berwarna banget sih, kuno, males ahh kyk gk bergairah gitu kampusnya. Stopped!! Lo bakalan nyesel ketika itu terjadi. Ketika awal masuk gue mikirnya juga gitu. But over time this campus recomended banget. Udh luas, asri, fasilitasnya juga lumayan . Buat kamu yg gapunya kendaraan tinggal naik aja bus kampus, kamu bakal dianterin di fakultas masing2. Jgn khawatir yaa kamu gaperlu ngeluarin ongkos kok buat bayar, busnya gratis kok


Gisselda Bianda

Gisselda Bianda

Status: Mahasiswa
Jurusan: Agribisnis

over 5 years ago

Kampusku dikenal dengan universitas power rangers karena bangunan rektorat nya yang menyerupai markas power rangers. Selain itu juga banyak pohon disekitar kampus sehingga udaranya masih terasa asri.


Vivi Hermana Pratiwi

Vivi Hermana Pratiwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Biologi

over 6 years ago

hal yg unik nya yaitu ciri khas bangunan UA yang kaya markas power ranger hehe


Khairunnisa Salsabila

Khairunnisa Salsabila

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Kedokteran

over 6 years ago

Fk unand itu di jati, sementara unand itu di limau manis. Bentar lagi kamous fk mau pindah ke limau manis. Kampusnya gede banget, hijau, dan didataran tinggi kota padang. Semua bangunan di kampus dinding luarnya dari batu yang ga perlu di cat, atapnya khas minang modern Rumah sakit kampus dalam tahap pembangunan


vicky berlian ocktaveantari

vicky berlian ocktaveantari

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Kedokteran

over 6 years ago

Banyak banget..


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1