Ke halaman sebelumnya
Foto Rencanamu
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Apa alasan mengikuti kegiatan volunteer & organisasi saat kuliah?


2 Jawaban
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span class="">Haloo, aku milih kegiatan-kegiatan ini karena awalnya menarik aja sih dan tentunya sesuai sama minatku, trs aku melihat banyak orang-orang yang aku kagumin itu mengikuti kegiatan-kegiatan tsb, dan oiya kenalan sama orang baru yang variatif juga salah satu alasan aku ngikutin kegiatan-kegiatan ini</span></p><p><span class=""><b>By : Sabila - Jurusan Psikologi Universitas Indonesia</b><br></span><br></p>
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span class="">Hmm kalo aku sih sekedar untuk refreshment atau membangun koneksi sama orang2 diluar sana. Karena kalo kuliah doang juga bosen hehe. Dan terbukti dengan bangun koneksi saat udah lulus tuh nyari kerja jadi gampangg ehehe</span></p><p><span class=""><b>By : Dinni - Alumni Psikologi Universitas Indonesia</b><br></span><br></p>
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1