Ke halaman sebelumnya
Foto Rencanamu
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Apa jurusan teknik industri susah buat yang nggak jago berhitung?


2 Jawaban
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span>Menurutku jika kamu suka menghitung bisa sangat menunjang dan mempercepat proses belajar kamu, tp aku sendiri juga bukan tipe orang yg jago dalam menghitung, namun masih bisa survive aja kook haha.</span></p><p><b><span>By : Nadira - Alumni Teknik Industri ITB<br></span></b><br></p>
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span>Surviveeee kokkk.. tenang-tenang jangan takut diawal. Insyaallah kalo trus berlatih apapun yg sukar jadi mudah deh.. aku juga lelet kok otaknya klo itung-itungan, cuman insyaallah terlewati kok. Industri ngga cuman itungan poll isinya :) Semoga membantu!</span></p><p><span><b>By : Adel - Alumni Teknik Industri UBAYA</b><br></span><br></p>
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1