Ke halaman sebelumnya
Foto Rencanamu
Rencanamu
2 tahun yang lalu

Apa saja tips-tips menjadi jurnalis?


1 Jawaban
Rencanamu

2 tahun yang lalu

<p><span class="">Jangan pandang profesi jurnalis sebagai sebuah pekerjaan sih. Kalo aku pribadi, jadi wartawan itu udah bukan sekadar pekerjaan lagi, bahkan melampaui passion. Udah apa ya, jadi kesenengan aja gitu haha. Oh dan juga, jadi jurnalis itu harus skeptis. Jangan gampang percaya.</span></p><p><span class="">Tips lain untuk jadi jurnalis tuh SABAR hahaha. Menurut dosenku yang kebetulan dia editor di salah satu media besar, proses rekrutmen di media itu emang memakan waktu 2 - 3 bulan bahkan lebih. Jadi yaaa kudu sabar aja sih. Selama nunggu, banyakin latihan nulis juga</span></p><p><span class=""><b>By : Nabilla - Alumni Ilmu Komunikasi Univ Bakrie</b><br></span><span class=""><br></span><br></p>
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1