Momen apa yang paling berkesan selama kamu kuliah di kampus ini?


Jovita Widyanti

Jovita Widyanti

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Administrasi Perkantoran

about 1 year ago

Setiap jam kosong atau istirahat biasanya kalo nggak ng-asdos ya leyeh-leyeh sambil mengerjakan tugas di perpustakaan. Jadi yang paling berkesan itu adalah ketika gue bisa multi-tasking di saat jam yang sama sih :")


Vania Safira Ariesgo

Vania Safira Ariesgo

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Bisnis

over 2 years ago

Pas simulasi demo di PKMP (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Prodi). Jadi, buat yang belum tau ini tuh sejenis LDKS pas SMP-SMA. Nah, PKMP ini masuk dalam rangkaian acara orientasi mahasiwa baru selama satu semester di perkuliahan awal. Serunya, pas simulasi demo ini karena sebelumnya gue awam banget, setelahnya gue jadi tau ternyata demo itu ada sistemnya bukan kaya yang gue pikir cuma kumpul-kumpul dan teriak-teriak aja buat unjuk rasa.


zaenuri muhammad iksan

zaenuri muhammad iksan

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 3 years ago

gedung dimana-mana, lanjutkan pembangunan gedungnya


Fadil Fadilla

Fadil Fadilla

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Bahasa Jerman

over 3 years ago

Menjadi bagian dari AIESEC UNJ


Zulvia Alamanda

Zulvia Alamanda

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Seni Musik

over 3 years ago

UNJ banjir


Ris

Ris

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Guru SD

over 3 years ago

Bisa merantau


Fitri

Fitri

Status: Mahasiswa
Jurusan: Accounting

over 4 years ago

Pas demo doang sih, it's first time for me.


Reza Mohammad

Reza Mohammad

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi

over 4 years ago

Banyak


Status: Mahasiswa
Jurusan: Accounting

over 4 years ago

Blm ada sih sejauh ini..


FreddyLordz Zack

FreddyLordz Zack

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sosiologi

over 4 years ago

magang


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1