Youthmanual Rise Up - Passion, Karier dan Profesi untuk Generasi Z. Keahlian dan Karakter Apa yang Dibutuhkan Agar Sukses di Masa Depan?

Halo!

Weekend ini, tepatnya hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016, Youthmanual akan menggelar acara off-air besar pertamanya, yaitu Youthmanual Rise Up!

Acara ini berbentuk seminar dan talkshow interaktif, yang khusus ditujukan untuk anak muda. Spesifiknya, pelajar SMA dan mahasiswa.

Asal tahu aja, Youthmanual Rise Up akan dibuat berseri, lho. Jadi, kalau kamu nggak bisa hadir di acara ini, kamu bisa hadir di seri berikutnya yang akan menghadirkan topik yang berbeda, bahkan mungkin di kota yang berbeda juga.

Bicara soal topik, Youthmanual Rise Up kali ini akan mengangkat topik “Passion, Karier dan Profesi untuk Generasi Z - Keahlian dan Karakter Apa yang Dibutuhkan Agar Sukses di Masa Depan?”

youthmanual rise up

Kenapa, sih, ngangkat topik ini? Karena dunia karier yang akan kamu hadapi, tuh, berbeda banget dengan dunia karier yang dihadapi orang tua kamu. Zaman udah berubah banget, sob. Sebagai contoh, zaman orang tua kamu, teknologi Internet belum semeledak sekarang, dan nggak ada orang yang bisa dengan gampang cari penghasilan atau buka bisnis lewat Internet.

Tapi sekarang? Ada 1001 profesi di ranah Internet, seperti Content Creator, Content Writer, Blogger, Influencer, dan Youtuber. Membangun usaha lewat Internet pun gampang sekali. Belum lagi profesi-profesi di ranah digital lainnya.

Contoh lainnya, zaman orang tua kamu dulu, salah satu industri yang “berjaya” adalah industri bidang minyak dan gas. Tapi per hari ini, migas nggak seberjaya dulu, lho!

Dengan demikian, pengalaman kerja para generasi atas (seperti misalnya, orang tua) mungkin nggak relevan buat kamu. Kalau gitu, harus cari panduan dari mana, dong, Kak? Ya, dari Youthmanual lah, ya!

Pada seri ini, Youthmanual Rise Up akan menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif yang akan sharing dan berdiskusi tentang hal-hal yang harus kamu ketahui, agar masa depan kamu cerah. Mereka adalah:

Chandra Liow – Instagrammer/Youtuber Indovidgram
Chaerany Putri – Founder, CEO GerakCepat.com, Ideafest
Najelaa Shihab – Pendidik/Psikolog, Founder Sekolah Cikal
Anugrah Pakerti – Founder, CEO Avoskin Beauty
Roy Simangungson – Country Head, Twitter Indonesia
Rizky Muhammad – Founder, CEO Youthmanual.com

Catat tanggal dan waktunya!

Sabtu, 21 Mei 2016
Jam 8.30 - 12.30
Auditorium Fakultas Ekonomi & Bisnis UI, Kampus UI, Depok

Oya, acara ini GRATIS, lho, untuk pelajar SMA dan sederajat, serta mahasiswa.

Tapi sayang sekali, pendaftaran untuk acara ini sudah kami tutup. Bagi kamu yang sudah berhasil mendaftar, congrats, ya! Kamu bakal mendapatkan sertifikat seminar, extra point dan badge user level khusus Youthmanual, dan kesempatan meraih door prize dengan total nilai jutaan rupiah. Dan tentunya, not to mention, ilmu serta masukan yang berharga banget dari tokoh-tokoh pembicara.
 

See you there!

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 9 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 19 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1