BEVE 2021, Terobosan Pameran Edukasi

BINUS Higher Education mengadakan BINUS Education Virtual Expo (BEVE) 2021 untuk para pelajar serta calon mahasiswa. Berbeda dengan event pendidikan online lainnya, BEVE menghadirkan terobosan konsep dan teknologi. Yup, peserta dibuat seolah datang dan menyaksikan pameran secara langsung, lho. BEVE 2021 menghadirkan berbagai program studi BINUS UNIVERSITY, lembaga pemerintah, dan pihak industri. Simak info lengkapnya.

BINUS Higher Education menyadari dua tantangan penting yang dihadapi oleh generasi muda, khususnya calon mahasiswa. Pertama, masalah dalam menemukan program studi yang sesuai dengan minat dan kemampuannya. Soalnya, pengetahuan mengenai pilihan program studi dan perkuliahan serta minat dan bakat masih perlu ditingkatkan. Kedua, masalah seputar kemampuan (skill) yang dibutuhkan di dunia kerja di masa depan, yakni kemampuan berkomunikai, beradaptasi dan bekerja dalam tim serta penguasaan teknologi. Nah, BEVE 2021 diadakan untuk menjawab dua permasalahan tersebut.

Lebih dari 100 Booth Prodi, Organisasi Kemahasiswaan, dan Partner Industri

BINUS Higher Education mengembangkan teknologi sendiri untuk kegiatan BEVE  2021. Nantinya, akan ada booth yang berisi tiap program studi di BINUS UNIVERSITY. Peserta pun bebas “jalan -jalan” ke berbagai program studi untuk mencari informasi atau bertanya. Tujuannya agar calon mahasiswa bisa memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai perkuliahan. Setelah tahu berbagai macam prodi yang tersedia, kesempatan menemukan prodi kuliah yang tepat semakin terbuka.

Selain booth prodi kuliah, akan ada sesi talkshow , konsultasi pendidikan secara gratis, hingga penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Jadi peserta BEVE 2021 nggak hanya dikenalkan dengan perkuliahan di  dalam kelas, tapi juga gimana atmosfer kegiatan mahasiswa di luar kelas.

Catat Tanggalnya!

 BEVE 2021 diadakan selama 4 hari dari tanggal 24 hingga 27 Maret mendatang. Pameran ini bisa diikuti secara gratis.

BEVE 2021 disebut sebagai pameran pendidikan terbesar karena melibatkan berbagai pihak. Selain BINUS UNIVERSITY, akan ada sekolah, lembaga pemerintah, dan pihak industri. Mereka bertemu untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia.

BEVE 2021 juga akan diramaikan dengan pameran riset dan teknologi, workshop, serta pameran startup. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk mendapatkan beasiswa kuliah hingga 100 persen.

Untuk ikutan pameran edukasi terbesar ini kamu bisa mendaftar di https://binus.ac.id/education-expo/registration?utm_source&utm_medium&utm_campaign

Satu lagi, sebaiknya ajak ortu untuk ikutan BEVE 2021. Event ini bisa jadi jembatan komunikasi antara kamu dan orangtua, berkaitan dengan pilihan program studi. Yuk, daftar!

(Sumber gambar: binus.ac.id)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 23 jam yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1