Globalicious BINUS University: Bedah Jurusan, Webinar, hingga Beasiswa Kuliah

Bagi kamu yang pengen cari informasi soal perguruan tinggi, jurusan, karier, hingga beasiswa kuliah, wajib ikutan Globalicious, open house BINUS University yang terbuka untuk umum dan gratis. Dari tanggal 21 hingga 25 Oktober mendatang, digelar berbagai agenda seru nan berfaedah buat kamu calon mahasiswa. Tentunya acara ini berlangsung secara online, sehingga kamu nggak perlu ke luar rumah.

Cek rangkaian kegiatan yang bisa kamu ikuti berikut ini, dan jangan sampai kamu ketinggalan!

1. Follow Your Passion

Rabu, 21 Oktober 2020

Waktu: 16.00-18.30

Via Zoom

Pembicara: Resti Medianti (Corporate Recruitment Supervisor Pakuwon Group, Binusian 2015) dan Victor Osman MIB (Founder dan CEO Dreamaxion, Binusian 20018)

Di sini bakalan dibahas soal passion vs karier. Banyak yang bilang bahwa karier mesti sejalan dengan passion. Apakah itu benar? Atau justru kamu lah yang seharusnya berusaha mencintai karier dan menjadikannya passion. Lantas gimana jika belum memiliki passion, atau malah kebanyakan passion? Nah itu semua bisa kamu tanyakan pada webinar ini.

2. Trend Career in 2025

Kamis, 22 Oktober 2020

Waktu: 16.00-18.30

Via Zoom

Pembicara: Dr. Meyliana S.Kom (Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship)

Sepertinya ini merupakan webinar paling saya nantikan. Soalnya penasaran sama prediksi perkembangan industri dan karier di tahun 2025. Infomasi ini penting sekali untuk pelajar dan calon mahasiswa. Sebab sebentar lagi kamu harus memutuskan program studi serta memikirkan rencana karier ke depan.

Karier yang ramai dibicarakan saat ini, belum tentu prospeknya bagus. Bahkan bisa jadi sudah nggak ada di 2025. Sebaliknya, bisa jadi ada berbagai bidang yang sama sekali belum kita eksplor, tapi ternyata menjanjikan di masa depan. Oiya, pembahasan di webinar ini bisa jadi bahan diskusi seru sama ortu, lho.

3. Talkshow with Programs: School of Computer Science

Jumat, 23 Oktober 2020

Waktu: 16.15-17.30

Via Zoom

Kesempatan buat kamu yang pengen tahu lebih banyak soal Fakultas Ilmu Komputer.  Selama hampir 4 jam BINUS University bakal membedah segala sesuatunya soal School of Computer Science.  Kamu juga berkesempatan untuk tanya -tanya soal program ini.

4. Developing Your Soft Skill and Hard Skill

Sabtu, 24 Oktober 2020

Waktu: 09.00-16.30 (Disambung dengan acara nomor 5)

Via Zoom

Pembicara: Triscia Kurniawan (Head of Talent Acquisition PT. Wings)

Hiromega Irene (Senior Trainer PT Wings, Binusian 2015 prodi Manajemen)

Kamu pasti sering banget mendengar soal soft skill dan hard skill. Nah, kali ini pihak perusahaan yang langsung memberikan gambaran gimana cara mengembangkan kedua kemampuan tersebut. Kamu pun jadi tahu skill apa saja yang penting dalam dunia kerja.

5. Talkshow with Programs: School of Information Systems, School of Design, dan Business School

Sabtu, 24 Oktober 2020

Waktu: 09.00-16.30 (Setelah talkshow Developing Your Soft Skill and Hard Skill)

Via Zoom

Bedah tuntas berbagai jurusan yang ada di Fakultas Sistem Informasi, Fakultas Desain, dan Fakultas Bisnis. Peserta talkshow bisa mendapatkan informasi yang update, dan nyata seputar perkuliahan dan peluang kariernya langsung dari orang-orang yang menjalaninya.

Talkshow seperti ini penting banget buat kamu yang sedang memilih program studi. Gambaran yang diperoleh bisa menjadi petimbanganmu dalam menetapkan pilihan prodi.

6. Be Creative Person Through Growing Mindset, Why We Need It

Minggu, 25 Oktober 2020

Waktu: 09.00-16.30 (Dilanjutkan Talkshow with Programs)

Pembicara: Affancik Hamim, Client Partner of Facebook

Via Zoom

7. Talkshow with Programs: Faculty of Economics and Communications, Faculty of Humanities, Faculty of Engineering

Minggu, 25 Oktober 2020

Waktu: 09.00-16.30 (Setelah talkshow no.6)

Via Zoom

Gimana sih, peluang karier lulusan jurusan Sastra? Apa perbedaan prodi Public Relations, Komunikasi Massa, dan Marketing Komunikasi? Trus, jika mau masuk jurusan Teknik, apakah mesti jago Fisika? Hal  tersebut bisa kamu tanyakan dalam talkshow ini.

8. Tes minat bakat

Di Globalicious, peserta juga bisa mengikuti tes minat dan bakat secara gratis. Hasilnya, bisa menjadi bahan pertimbangan dalam memilih jurusan kuliah. Manfaat lainnya adalah kamu jadi lebih mengenali dirimu.

9. Beasiswa hingga 100 persen.

Tes minat bakat, ada. Bedah jurusan, ada. Ngomongin passion, skill, dan karier? Ada banget! Melengkapi itu semua, ada juga kesempatan meraih beasiswa hingga 100 persen bebas biaya uang sumbangan. Khusus beasiswa pendaftarannya hingga 29 Oktober, sementara tes dilakukan pada tanggal 31 oktober.    

10. Seseruan performance dan doorprize

Walaupun tahun ini rangkaian  kegiatan open house Globalicious diadakan secara online, tapi agenda hiburan plus bagi-bagi hadiah total 15 juta tetap dilakukan. Untuk info rangkaian acara bisa klik di sin.i Langsung aja daftar Globalicious di sini.

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 16 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 26 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1