Ikutan Webinar Film & Animasi pada 20 Februari 2021

Pengen tau gimana caranya bikin film sendiri? Atau gimana caranya memulai studio animasi? Ikutan deh webinar  alias talkshow online yang diadakan SAE Indonesia, creative media academy pada 20 Februari mendatang. Acaranya gratis, plus banyak kegiatan menarik lainnya. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Virtual Open Day Sae 2021

Jadi, SAE Indonesia, akademi bidang media kreatif mengadakan rangkaian kegiatan Virtual Open Day Sae 2021. Yup, semacam open house dengan berbagai acara yang tahun ini diadakan secara virtual alias online.

Virtual Open Day Sae berlangsung Sabtu, 20 Februari 2021 dari pukul 11.00 hingga pukul 15.00. Event ini bisa diikuti pelajar, lulusan SMA/SMK/Sederajat hingga para ortu yang ingin tahu soal dunia perkuliahan dan industri media kreatif. Kamu bisa ikutan rangkaian acaranya secara GRATIS dengan mengkik link pendaftaran ini.

Ada Apa di Situ?

1.Tur virtual kampus SAE Indonesia. Pukul 11.00 dan Pukul 14.00

Di sini kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai bagaimana kampus dan perkuliahan.

2. Creative Talk “Starting your own Animation/VFX Studio”.  Pukul 11.00-12.00

Gimana sih, cara membangun studio animasi atau studio visual effect? Trus, gimana peluang usaha di bidang ini? Nah, Stefanus Binawan co-founder UratNadi, sebuah studio kreasi visual yang akan menjadi pembicara talk show ini. Selain itu, adapula Aditya Prabas, Head of Animation Department SAE Indonesia. Ya, Animasi sendiri merupakan salah satu departemen di SAE Indonesia, dengan program studi Sarjana Terapan VFX & Animation.

3.Sesi konsultasi. Pukul 12.00 – 12.30

Sesi konsultasi dengan Yandha Krishna yang merupakan Head of Audio Departmen dan Boim Sulistyo, Head of Music Business Department Sae Indonesia. Kamu yang pengen kuliah di bidang audio atau musik, bisa nanya nanya di sini. Nanti akan ada juga sesi bersama Admisi SAE Indonesia untuk membahas informasi penerimaan mahasiswa baru.

4. Creative Talk “Making Movies During a Pandemic”. Pukul 13.00-14.00

Produksi film biasanya melibatkan banyak kru dan juga talent. Belum lagi persiapan audio visual. Nah, gimana nih, pembuatan film di masa pandemi? Apa yang dilakukan para pelaku di bidang ini? Gimana juga dengan anak muda yang ingin berkarya di bidang film? Pembahasan Making Movies During Pandemic menghadirkan Nadina Habsjah dari Base Entertainment serta Ali Munandar Head of Film Department SAE Indonesia.

3. Sesi Konsultasi 14.00–15.00

Sesi konsultasi bersama Yandha Krishna (Head of Audio Departmen) dan Boim Sulistyo (Head of Music Business Department), serta bagian admisi SAE Indonesia akan dibuka kembali. Bagi yang punya pertanyaan seputar penerimaan mahasiswa baru tahun 2021 jangan sampai ketinggalan.

(Sumber gambar: SAE Indonesia)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 12 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 22 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1