Ikutan Webinar Film & Animasi pada 20 Februari 2021

Pengen tau gimana caranya bikin film sendiri? Atau gimana caranya memulai studio animasi? Ikutan deh webinar  alias talkshow online yang diadakan SAE Indonesia, creative media academy pada 20 Februari mendatang. Acaranya gratis, plus banyak kegiatan menarik lainnya. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Virtual Open Day Sae 2021

Jadi, SAE Indonesia, akademi bidang media kreatif mengadakan rangkaian kegiatan Virtual Open Day Sae 2021. Yup, semacam open house dengan berbagai acara yang tahun ini diadakan secara virtual alias online.

Virtual Open Day Sae berlangsung Sabtu, 20 Februari 2021 dari pukul 11.00 hingga pukul 15.00. Event ini bisa diikuti pelajar, lulusan SMA/SMK/Sederajat hingga para ortu yang ingin tahu soal dunia perkuliahan dan industri media kreatif. Kamu bisa ikutan rangkaian acaranya secara GRATIS dengan mengkik link pendaftaran ini.

Ada Apa di Situ?

1.Tur virtual kampus SAE Indonesia. Pukul 11.00 dan Pukul 14.00

Di sini kamu bisa mendapatkan gambaran mengenai bagaimana kampus dan perkuliahan.

2. Creative Talk “Starting your own Animation/VFX Studio”.  Pukul 11.00-12.00

Gimana sih, cara membangun studio animasi atau studio visual effect? Trus, gimana peluang usaha di bidang ini? Nah, Stefanus Binawan co-founder UratNadi, sebuah studio kreasi visual yang akan menjadi pembicara talk show ini. Selain itu, adapula Aditya Prabas, Head of Animation Department SAE Indonesia. Ya, Animasi sendiri merupakan salah satu departemen di SAE Indonesia, dengan program studi Sarjana Terapan VFX & Animation.

3.Sesi konsultasi. Pukul 12.00 – 12.30

Sesi konsultasi dengan Yandha Krishna yang merupakan Head of Audio Departmen dan Boim Sulistyo, Head of Music Business Department Sae Indonesia. Kamu yang pengen kuliah di bidang audio atau musik, bisa nanya nanya di sini. Nanti akan ada juga sesi bersama Admisi SAE Indonesia untuk membahas informasi penerimaan mahasiswa baru.

4. Creative Talk “Making Movies During a Pandemic”. Pukul 13.00-14.00

Produksi film biasanya melibatkan banyak kru dan juga talent. Belum lagi persiapan audio visual. Nah, gimana nih, pembuatan film di masa pandemi? Apa yang dilakukan para pelaku di bidang ini? Gimana juga dengan anak muda yang ingin berkarya di bidang film? Pembahasan Making Movies During Pandemic menghadirkan Nadina Habsjah dari Base Entertainment serta Ali Munandar Head of Film Department SAE Indonesia.

3. Sesi Konsultasi 14.00–15.00

Sesi konsultasi bersama Yandha Krishna (Head of Audio Departmen) dan Boim Sulistyo (Head of Music Business Department), serta bagian admisi SAE Indonesia akan dibuka kembali. Bagi yang punya pertanyaan seputar penerimaan mahasiswa baru tahun 2021 jangan sampai ketinggalan.

(Sumber gambar: SAE Indonesia)

LATEST COMMENT
Ayu Vitri | 12 jam yang lalu

Open Endorse Murah Youtube 50k/Video Ig : ayuvitri86

Serba-Serbi dan Cara Seputar Meng-Endorse dan di-Endorse di Media Sosial
Fatimah Ibtisam | 3 hari yang lalu

Hai Acha, untuk lebih jelasnya kamu perlu mengecek prodi di PTN yang dituju. Dari pengecekan kami, UI, ITB dan IPB tidak menerima lintas jurusan untuk prodi Saintek. Namun untuk prodi Soshum bisa dari IPA.

Info Lengkap SNMPTN 2021: Cek Beberapa Perubahannya
Fatimah Ibtisam | 3 hari yang lalu

Umumnya, kandidat pekerja akan menunggu tahap selanjutnya. Jika lolos perusahaan akan menghubungi. Bisa juga kamu melakukan follow up, mengemail perusahaan dengan profesional dan sopan. Sampaikan terima kaih atas wawancara dan psikotes yang telah dilalui. Trus, sebutkan nomor kontak kamu yang menyatakan…

Berbagai Tahap Seleksi Kerja, Penilaian, serta Tips Menghadapinya
Fatimah Ibtisam | 3 hari yang lalu

Bisa saja jika kamu lulusan SMA/sederajat tahun 2020 atau 2019, dan belum pernah diterima di SNMPTN.

Persiapan SBMPTN Buat Mahasiswa yang Ingin Mengulang
Handini Puspaningati | 3 hari yang lalu

Setelah melakukan wawancara dengan psikolog dan tes psikotes langkah selanjutnya apa ya.. 1 minggu menunggu hasilnya. Terima Kasih

Berbagai Tahap Seleksi Kerja, Penilaian, serta Tips Menghadapinya
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2021 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1