Hugh Grosvenor, Anak Muda Paling Tajir di Dunia di Usia 25 Tahun

Lahir di keluarga bangsawan Inggris, Hugh Richard Louis Grosvenor baru aja dinobatkan sebagai salah satu anak muda paling kaya di dunia. Di usianya yang baru aja menginjak 25 tahun, ia mendapatkan gelar The 7th Duke of Westminster.

Buat kamu yang belum tahu, gelar Duke (untuk laki-laki) dan gelar Duchess (untuk perempuan) adalah gelar tertinggi dari lima tingkat gelar dalam kebangsawanan Inggris. Gelar ini didapat sebagai warisan turun temurun, atau jika kamu menikah dengan anggota keluarga laki-laki yang mempunyai gelar duke. 

Setelah Duke/Duchess, gelar kedua untuk bangsawan Inggris adalah Marquess/Marchioness, Earl/Count/Countess, Viscount/Viscountess, dan terakhir Baron/Baroness. 

Gelar The 7th Duke of Westminster otomatis diberikan kepada Hugh Grosvenor setelah ayahnya, Gerald Cavendish Grosvenor, meninggal secara tiba-tiba pada 9 Agustus lalu di usia 64 tahun. Menurut BBC UK, keluarga Duke of Westminster disebut-sebut sebagai pemilik setengahnya London, saking tajirnya! Wuih!

Hugh Grosvenor 4 - YouthmanualHugh Grovesnor dan ayahnya, Gerald Grovesnor

Hugh Grovesnor - YouthmanualHugh Grosvenor bersama orangtua baptisnya

Hugh Grosvenor mewarisi kekayaan berupa perumahan mewah senilai 9,3 miliar poundsterling, termasuk ratusan hektar lahan, rumah, serta perusahaan real estate Grosvenor Group yang memiliki aset sekitar 13 miliar poundsterling.

Ini video penampakan rumah keluarga Hugh di Eaton Hall.

Kayak gimana, sih, sosok Hugh Grosvenor?

Meskipun warisannya seabrek-abrek, keluarga Hugh nggak pernah memperlakukan Hugh terlalu spesial. Ia bersekolah di sekolah negeri dan universitas yang sama dengan kalangan masyarakat Inggris pada umumnya. Malah, cowok yang lulus dari Newcastle University ini sekarang bekerja layaknya orang kantoran, dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, sebagai Manajer Akuntan di sebuah perusahaan bio-bean. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan limbah kopi dan merubahnya menjadi biofuel.

Hugh merayakan ulang tahun ke-21 dengan berpesta bareng teman-temannya. Perayaan ulang tahunnya, yang dihadiri Pangeran Harry tersebut, menghabiskan total biaya US$7 juta. Pesta ini diadakan di kediaman keluarganya di Eaton Hall, dengan 800 tamu undangan. Ini satu-satunya pesta termewah yang pernah Hugh rayakan.

Hugh Grovesnor - Youthmanual

Hugh Grosvenor masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index bersama 399 orang terkaya di dunia lainnya. Selain Hugh, Lukas Walton (30 tahun) juga masuk dalam daftar sebagai pewaris perusahaan Wal-Mart Inc.

Menyusul di belakang mereka adalah para pemilik Facebook, Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz yang keduanya kini menginjak usia 32 tahun.

(sumber gambar: mirror.co.uk, bbc.co.uk, youtube.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 19 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 29 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1