5 Pilihan Outerwear Keren Buat Ngampus, Spesial untuk Cowok-Cowok

Kaos atau kemeja memang baju andalan untuk ngampus. Tapi kalau keseringan ngaos atau ngemeja ke kampus, lama-lama bosan nggak, sih?

Nah, pada saat itulah kamu butuh yang namanya outerwear alias baju luaran.

Selain memberi kesan rapih, baju luaran juga bisa bikin kamu terlihat keren. Untuk ngampus, berikut pilihan-pilihan outerwear keren rekomendasi saya, khusus buat kamu, sob!

1. Sweatshirt polos

Outerwear ini adalah salah satu outerwear wajibnya anak kuliah. Bukan hanya karena modelnya simpel namun bisa menghangatkan, tetapi juga karena sweatshirt polos gampang banget dipadu padankan dengan pakaian-pakaian lain.

Maka saat nge-mix and match sweatshirt polos dengan pakaian-pakaianmu yang lain, kamu nggak usah khawatir tampilan kamu jadi serba nabrak sampai diledekin teman, soalnya you really can’t go wrong with plain sweatshirt.

2. Jaket denim

Siapa, sih, yang nggak tahu jaket denim? Selain sweatshirt, jaket denim juga salah satu outerwear wajib anak kuliahan. Siapapun yang memakai outerwear klasik ini pasti bakal tampil lebih keren. Tinggal padankan aja dengan kaos polos. Dijamin, bro, kamu bakal kelihatan cool banget.

3. Bomber jacket

Gaya outerwear yang satu ini memang terkesan “gahar” dan bikin kamu tampak bold. Meskipun begitu, bomber jacket masih pantas, kok, dipakai sebagai outerwear di kampus. Dengan bomber jacket, keseharian kamu di kampus yang tough jadi nggak terlalu berasa, karena outerwear yang kamu pakai nggak kalah tough. Ahzeeek!

4. Parka

Kesan yang diberikan outerwear ini mirip dengan kesan yang diberikan oleh bomber jacket, yaitu keren-keren cuek  gimanaaaa, gitu. Seperti bomber jacket, parka juga bikin tingkat maskulinitas kamu naik. Dijamin, cewek-cewek pasti jadi pada nempel!

Parka juga cocok dipakai selama musim penghujan, karena fungsi asli parka memang untuk melindungi pemakainya dari air. Jadi kalau udah pakai parka, kamu nggak perlu gentar sama mendung, gerimis, sampai hujan badai sekalipun.

5. Blazer kasual

Kalau kamu harus melakukan presentasi di kampus atau terlibat dalam acara kampus tertentu—misalnya, seminar atau simposium—dan musti tampil rapih, jangan bingung bin galau, sob! Blazer adalah jawabannya. Coba padukan blazer bergaya semi-kasual dengan kaos atau kemeja polos didalamnya. Beuh, pasti keren, tanpa kelihatan berlebihan.

Blazer nggak hanya untuk acara formal, lho, tapi juga bisa dipakai kalau kamu ingin tampil rapih dan sharp. Saat diundang makan malam oleh orang tua pacar, mungkin? Supaya nggak terkesan terlalu kaku, gulung atau tarik bagian lengannya ke atas, dan padukan dengan celana jeans.

***

Outerwear mana, nih, yang jadi favorit kamu?

(Sumber foto: tumblr.com, theidleman.com, iamgalla.com, wordpress.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 12 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 23 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1