5 Pilihan Outerwear Keren Buat Ngampus, Spesial untuk Cowok-Cowok

Kaos atau kemeja memang baju andalan untuk ngampus. Tapi kalau keseringan ngaos atau ngemeja ke kampus, lama-lama bosan nggak, sih?

Nah, pada saat itulah kamu butuh yang namanya outerwear alias baju luaran.

Selain memberi kesan rapih, baju luaran juga bisa bikin kamu terlihat keren. Untuk ngampus, berikut pilihan-pilihan outerwear keren rekomendasi saya, khusus buat kamu, sob!

1. Sweatshirt polos

Outerwear ini adalah salah satu outerwear wajibnya anak kuliah. Bukan hanya karena modelnya simpel namun bisa menghangatkan, tetapi juga karena sweatshirt polos gampang banget dipadu padankan dengan pakaian-pakaian lain.

Maka saat nge-mix and match sweatshirt polos dengan pakaian-pakaianmu yang lain, kamu nggak usah khawatir tampilan kamu jadi serba nabrak sampai diledekin teman, soalnya you really can’t go wrong with plain sweatshirt.

2. Jaket denim

Siapa, sih, yang nggak tahu jaket denim? Selain sweatshirt, jaket denim juga salah satu outerwear wajib anak kuliahan. Siapapun yang memakai outerwear klasik ini pasti bakal tampil lebih keren. Tinggal padankan aja dengan kaos polos. Dijamin, bro, kamu bakal kelihatan cool banget.

3. Bomber jacket

Gaya outerwear yang satu ini memang terkesan “gahar” dan bikin kamu tampak bold. Meskipun begitu, bomber jacket masih pantas, kok, dipakai sebagai outerwear di kampus. Dengan bomber jacket, keseharian kamu di kampus yang tough jadi nggak terlalu berasa, karena outerwear yang kamu pakai nggak kalah tough. Ahzeeek!

4. Parka

Kesan yang diberikan outerwear ini mirip dengan kesan yang diberikan oleh bomber jacket, yaitu keren-keren cuek  gimanaaaa, gitu. Seperti bomber jacket, parka juga bikin tingkat maskulinitas kamu naik. Dijamin, cewek-cewek pasti jadi pada nempel!

Parka juga cocok dipakai selama musim penghujan, karena fungsi asli parka memang untuk melindungi pemakainya dari air. Jadi kalau udah pakai parka, kamu nggak perlu gentar sama mendung, gerimis, sampai hujan badai sekalipun.

5. Blazer kasual

Kalau kamu harus melakukan presentasi di kampus atau terlibat dalam acara kampus tertentu—misalnya, seminar atau simposium—dan musti tampil rapih, jangan bingung bin galau, sob! Blazer adalah jawabannya. Coba padukan blazer bergaya semi-kasual dengan kaos atau kemeja polos didalamnya. Beuh, pasti keren, tanpa kelihatan berlebihan.

Blazer nggak hanya untuk acara formal, lho, tapi juga bisa dipakai kalau kamu ingin tampil rapih dan sharp. Saat diundang makan malam oleh orang tua pacar, mungkin? Supaya nggak terkesan terlalu kaku, gulung atau tarik bagian lengannya ke atas, dan padukan dengan celana jeans.

***

Outerwear mana, nih, yang jadi favorit kamu?

(Sumber foto: tumblr.com, theidleman.com, iamgalla.com, wordpress.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Deni Y | 1 hari yang lalu

apakah saya bisa berkontak dengan Pak Dimas

Profesiku: Kurator Musik, Dimas Ario
miaaa | 4 hari yang lalu

Assalamualaikum minn Saya baru masuk Smt 3 nih min saya mau ambil 24 SKS masing² 2 SKS per matkul Saya berencana memadatkan jadwal saya hanya Senin-Kamis aja Jadi dalam shari ada 4 matkul Apa itu wort it atau bagaimana Saran dong min

Strategi Mengisi KRS: Memilih Mata Kuliah dan Menentukan Jumlah SKS
mustika | 5 hari yang lalu

Open pp/endorse : Klik Link Ig : https://www.instagram.com/naaan_n_n_/ cek ig : naaan_n_n_

Serba-Serbi dan Cara Seputar Meng-Endorse dan di-Endorse di Media Sosial
Gina Ajeng | 5 hari yang lalu

Kalo aku maba dr kampus sdh otimatis

SKS dan KRS Itu Apa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1