Belajar dan Bekerja di Bidang IT Bareng Earn & Learn Program LITHAN Academy

Ngomongin bidang IT, hard skills maupun soft skills yang dibuktikan dengan pengalaman menjadi hal yang sangat penting di dunia kerja saat ini, terutama skill yang berhubungan dengan industri teknologi dan digital. Ilmu dan kemampuan yang didapatkan di ruang kelas harus diseimbangkan dengan pengalaman hands-on dalam memecahkan masalah dalam ranah IT dengan ilmu dan kemampuan yang dimiliki.

Itulah sebabnya bidang IT akan lebih menyenangkan jika dipelajari sambil dipraktikkan langsung di dunia kerja agar lebih tepat guna. Nggak cuma mendapatkan skill IT dan pengalaman dari problem yang nyata, kamu pun bisa nambah uang jajan alias mendapatkan penghasilan dari bidang pekerjaanmu. Menarik nggak, tuh?

Eniwei, yang kamu baca di atas bukanlah omong kosong, lho. LITHAN Academy punya program seru buat kamu yang mau belajar IT sekaligus mendapatkan pengalaman di dunia kerja (plus penghasilan!), yaitu Earn & Learn Program.

Earn & Learn Program adalah program siap kerja untuk kamu yang ingin mendalami dan meningkatkan skill di bidang IT secara profesional, dimana kamu akan belajar selama 24-48 bulan untuk mendapatkan gelar internasional. Lulusan program Earn & Learn akan mendapatkan pengalaman kerja dan skill IT yang dibutuhkan selama proses belajar.

lithan academy indonesia earn and learn program

Kenapa Earn & Learn Program LITHAN Academy?

Di Earn & Learn Program LITHAN Academy, hal paling esensial yang akan kamu dapatkan adalah keterampilan pemrograman front end seperti HTML, CSS, Javascript, JQuery, Ajax, AngularJS, ReactJS, dan keterampilan ujung belakang seperti Java, JSP, Servlets, Struts, Spring, Liferay, database MySQL, serta Agile Methodology untuk mengelola proyek dan memulai kariermu sebagai seorang Web Developer yang mampu bersaing di kancah global.

Ada lagi, nggak, keunggulannya? Ada, dong.  Bahkan ada beberapa peserta Earn & Learn Program LITHAN Academy dari Myanmar dengan senang hati menceritakan kesan dan pesannya dalam mengikuti program ini—dan kenapa program ini cocok untuk kamu.

Seperti Wayne yang ingin menjadi entrepreneur yang ingin menciptakan suatu solusi bagi permasalahan hidup manusia, misalnya. Wayne memantapkan diri untuk gabung di Earn & Learn Program LITHAN Academy karena di kota asalnya, Yangoon, masih sangat jarang ditemukan pengajar IT yang sudah berpengalaman.

Wayne bahkan bisa menjadikan Earn & Learn Program ini sebagai program part-time dan tanpa mengganggu jam kerja full-time-nya. “Di Earn & Learn Program LITHAN Academy, saya banyak belajar IT dari pengalaman para pengajar. Saya juga bisa bisa meng-customize jadwal mentoring langsung bareng praktisi industri sesuai agar saya bisa melakukannya dimana pun dan kapan pun.”

Ia pun sangat percaya diri kalau skill di bidang IT-nya akan meningkat setelah mengikuti program Earn & Learn LITHAN Academy selain bisa mendapatkan gelar internasional dan skill certification yang akan berguna untuk mencapai tujuannya di masa depan.

Begitu pula cerita Freddy yang sedang mempelajari IT dan computing dan ingin menjadi IT engineer setelah lulus nanti. “Saya merasa senang sekali bisa ikutan program Earn & Learn LITHAN Academy karena bisa langsung dapet pengalaman kerja bahkan sebelum lulus.”

Menurut Freddy, LITHAN Academy menyediakan fasilitas pendukung pembelajaran yang lengkap dan support system yang kuat, dan personalized mentoring bareng praktisi industri yang sangat bermanfaat untuk memperkaya pengetahuannya di bidang IT. Hal ini memungkinkannya untuk mengikuti pelajaran baik di kampus, di tempat kerja, bahkan di rumah.

“Lalu, Bedanya Lithan dengan sekolah lainnya adalah Lithan punya konsep blended learning yang memperbolehkan kita mengatur jadwal belajar sesuai dengan kebutuhan dan ritme belajar kita masing-masing, yang bikin saya nggak bosen untuk mengikuti kelas-kelas di hari berikutnya. Ketika masuk kelas, para pengajar dan teman-teman juga sangat baik dan nggak pelit untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan ide.”

Oya, program yang ditawarkan oleh LITHAN Academy ini pun tergolong sangat terjangkau, lho. Kamu bahkan dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan selama mereka belajar. Kamu mulai bisa mendapatkan penghasilan sambil belajar melalui program magang selama 6 bulan dan melalui program paid employment selama 12 bulan dalam masa kenaikan tingkat. Kamu pun akan mendapatkan Diploma Nasional Komputasi Tinggi Tingkat 5 Pearson BTEC Level 5 atau Bachelor of IT yang diakui secara internasional dari seluruh Inggris dan Australia. Kewl!

So, kalau kamu tertarik berkarier di bidang IT dan penasaran dengan gaya belajar alternatif sambil bekerja, kamu bisa cek ke www.lithan.com atau di link berikut ini.

Baca juga:

(sumber gambar: lithan.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 1 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1