Akhirnya, Under Armour dan Ivy Park Hadir di Indonesia!

Tahun ini, ada dua merk sports gear kece asal Amerika Serikat yang resmi masuk ke Indonesia. Jadi, kalau kamu memang suka berolahraga atau sekedar hobi berpenampilan sporty, kamu nggak perlu rempong lagi nitip beliin barang-barang dari kedua brand ini ke teman atau keluarga kamu yang lagi di luar negeri. Kamu juga nggak perlu ikutan pre-order online shop yang kadang datangnya lamaaaaa banget, kayak Bang Toyib.

Brand pertama adalah Under Armour, sebuah merk perlengkapan olahraga femes asal Amerika serikat yang membuka gerai perdananya di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta, tanggal 12 Maret 2016 lalu. Nggak tanggung-tanggung, dua hari setelah peresmiannya, langsung beredar berita kalau Under Armour juga bakal membuka gerai keduanya di mal Pacific Place, Jakarta.

under armour

Pada ekspansi besar-besarannya ke Asia tenggara ini, Under Armour memanjakan kebutuhan para pecinta olahraga  dengan membawa produk-produk andalan mereka yang dibuat dengan teknologi tinggi, seperti Coldback, HeatGear, Flyweight sampai produk khusus cewek kayak UA Studio Lux dan Armour Bra. Pokoknya, nggak kalah saing sama merk-merk sports gear raksasa yang udah masuk duluan ke Indonesia, deh!

misty copeland

Sudah nonton video  kampanye Under Armour yang menampilkan Misty Copeland, pebalet profesional kulit hitam pertama di Amerika? Mungkin pernah, ya, berhubung video tersebut sempat viral. Kampanye dengan tagline “I will what I want” tersebut bercerita tentang bagaimana Misty ternyata sempat ditolak dari akademi balet karena perawakannya yang “nggak balerina banget”. Kampanye ini berhasil membangkitkan semangat kaum wanita untuk yakin pada kemampuan diri sendiri, no matter what other people say. Keren abis!

Merk sports wear kedua yang masuk Indonesia adalah Ivy Park, rancangan diva pop panutan sejagad raya, momma Beyoncé!

beyonce ivy park

Lini pakaian ini didominasi dengan warna hitam, putih dan abu-abu yang edgy abis, serta punya ciri khas tulisan Ivy Park super bold di beberapa item pakaiannya. Yassss, kween! Beyoncé juga menggandeng Topshop dalam proses produksi Ivy Park, sehingga bisa dipastikan kalau lini pakaian ini nggak cuma punya bahan yang nyaman, tetapi juga punya gaya streetwear yang kekinian.

Selain itu, Ivy Park's campaign is what we would expect from the icon itself. Dari video promosionalnya, kamu bisa lihat bahwa Beyonce merepresentasikan brand Ivy Park dengan sangat bold. Ujung-ujungnya, kamu pasti langsung gatel kepengen beli semua produknya. Nggak peduli kantong jebol, deh! Ampun, deh, semua rela kukorbankan demi produk aseli orisinil besutan mbak Yoncé #mureee

beyonce ivy park

Ivy Park resmi dirilis di seluruh dunia (termasuk Indonesia) tanggal 14 April 2016 kemarin. Saat ini, kamu bisa beli produk-produk Ivy Park via situs e-commerce Zalora.

Akhir kata: olahraga biar sehat sentosa sampai tua itu penting. Tapi tampil sports gear yang kece nggak kalah penting, hihihi. Salam olahraga!

(sumber gambar: rap-up.com, elle.co.uk, wellandgood.com, pinterest.com, elio.lighting.com, bustle.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 17 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 28 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1