Bulan Agustus Ini, Youthmanual Future Talk Akan Hadir Di Surabaya!

Sejak awal tahun 2017, Youthmanual getol mengunjungi kamu-kamu anak muda di seluruh kota di Indonesia untuk ngobrol asyik soal masa depan di Youthmanual Future Talk. Yang ketinggalan event seru ini di Bandung, Jogja, Ambon, dan Jakarta beberapa waktu lalu, jangan sedih, ya. Soalnya, bulan Agustus ini Future Talk bakal kembali hadir di kota Surabaya!

Bekerjasama dengan BEM Fakultas Psikologi Universitas Airlangga, event Future Talk kali ini akan menyuguhkan sesi gelar wicara bersama mentor-mentor kece Youthmanual tentang apa saja yang harus kamu persiapkan untuk mengejar kesuksesan kamu di masa depan, yang tentunya kudu banget dipersiapkan sejak dini.

Iya, dong, gaes. Di usia muda seperti kamu pada saat ini, emang nggak mudah menggali minat, bakat, dan potensi diri dan mencocokannya dengan profesi dan karier yang kamu inginkan. Disinilah para mentor Youthmanual membantu kamu untuk dalam mengenal diri sendiri dan masa depan melalui pengalaman mereka yang sudah ahli pada bidangnya.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa sharing kegundah gulanaan kamu soal kuliah, mulai dari jurusan kuliah yang akan kamu pilih sampai tips dan trik survive menjadi alumni yang jempolan. Jangan lupa untuk turut berpastisipasi di sesi tanya jawab untuk memperkaya diri kamu tentang wawasan mengenai soft skill apa aja yang dibutuhkan untuk menjadi mahasiswa yang kece bhaday warbiyasak seperti mereka.

Buat kamu yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk dateng ke Youthmanual Future Talk di hari Minggu, 27 Agustus ini, ya. Bertempat di Ruang Kahuripan 300, Rektorat Universitas Airlangga (Kampus C), kita bakal nemenin kamu ngobrol-ngobrol asyik bareng Julia Jasmine tentang bagaimana Youthmanual mewujudkan mimpi anak Indonesia (termasuk kamu!), Muhammad Irsan tentang perjalanannya mencapai cita-cita, dan Rezha Bayu Oktavian yang akan memotivasi kamu bahwa nggak ada hal yang nggak mungkin untuk mencapai kesuksesan. Saik!

Yuk, kenali potensi diri kamu dengan mendaftarkan diri dengan format:

Nama_Asal Sekolah_Jumlah Pendaftar

Makin banyak yang ikutan, makin banyak potongan harga yang bakal kamu dapatkan. Psst, harga tiket masuk sudah termasuk akses Youthmanual Premium paket Explorer selama satu tahun, lho!

Jangan lupa pantengin terus official account Line @youthmanual, Twitter @youthmanual, Instagram @youthmanual dan Facebook Page @youthmanualid untuk informasi lebih lanjut. 

So, tunggu apa lagi, gaes? Let's join for your brighter future!

Baca juga:

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Muhamad Rifki Taufik | 23 jam yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 1 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
AtomyFirst Chanel | 2 bulan yang lalu

Open PP @houseofshirly foll 427k @Idea_forhome foll 377k @myhomeidea_ foll 270k. Harga Paket lebih murah. DM kami yaa..

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1