Yuk Ikutan Program Pre-Order Acer Predator Helios 300 Agar Aktivitas Gaming-mu Makin Seru!

Di dunia per-gaming-an, inovasi yang diciptakan oleh perusahaan teknologi untuk memuaskan para gamers emang nggak bakal ada matinya. Salah satunya adalah konsep laptop gaming yang makin powerful dan memberikan pengalaman gaming yang lebih maksimal.

Urusan performa dan grafis laptop gaming udah jadi problem semua umat gamers sejak dulu. Adaaa aja keluhannya soal suhu laptop yang cepat panas dan bikin nge-lag dipakai nge-game berjam-jam atau grafis “nanggung” yang bikin pengalaman nge-game jadi nggak afdol.

Untuk menjawab tantangan ini, kini Acer hadir dengan laptop gaming yang kece dan powerful. Inilah Acer Predator Helios 300, laptop gaming yang sudah dilengkapi dengan mode VR dan Nvidia GeForce GTX 1060 GPU yang dikombinasikan dengan prosesor intel i5 atau i7. Fitur dan desainnya yang khas pas banget buat kamu yang ingin jadi gamer pro.

12

Predator Helios 300 juga tersedia dalam pilihan ukuran layar 15,6 dan 17, 3 inci. Kapasitas memori/RAM DDR4 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 32 GB, mampu menunjang kegiatan gaming kamu dengan optimal.

Kamu juga nggak boleh melewatkan inovasi terbaru pada Predator Helios 300 yang bakal bikin pengalaman gaming kamu jauh lebih seru, yaitu Dual AeroBlade™ 3D Fan. Teknologi ini mampu menekan suhu panas pada mesin laptop 35 persen lebih baik dibandingkan laptop pada umumnya. Inovasi ini menjadi solusi problem laptop overheating ketika dipakai main game.

Youthmanual paham banget, kok, sama kamu yang mupeng sama laptop gaming kece ini. Biar nggak sampai kebawa mimpi, mending kamu ikutan Program Pre-order Acer Predator Helios 300 yang dimulai sejak tanggal 5 September sampai 15 September 2017.

Pre-order Predator Helios 300 bisa kamu lakukan melalui 5 channel online store terpercaya, yaitu blibli.com, bhinneka.com, lazada.co.id, jd.id, dan Pemmz. Kamu pun nggak perlu was-was nungguin produknya nyampe ke tujuan karena pick up period akan dimulai pada tanggal 21 September. Cihuy!

Untuk Predator Helios 300 seri 15.6 inci dibanderol dengan harga Rp 23.999.000,00, sedangkan seri 17,3 inci adalah sekitar Rp 26.999.000,00.

Nggak cuma itu, kamu yang ikutan program ini juga akan mendapatkan backpack dan headset Predator eksklusif yang totalnya mencapai Rp 3.000.000,00. Bahkan, kalau kamu melakukan pre-order via blibli.com, kamu bakal dapetin ekstra cashback sebesar Rp 500.000,00. Kurang menguntungkan apa lagi, coba?

So, nggak perlu pikir panjang kalau kamu memang mengincar Predator Helios 300 untuk memaksimalkan pengalaman gaming kamu. Jangan lupa ikutan program pre-order sebelum tanggal 15 September mendatang, ya!

(sumber gambar: Acer Indonesia)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 11 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 21 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1