Apa alasan utama kamu kuliah di kampus ini?


Nadif

Nadif

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 2 years ago

Sebenarnya sih karena disuruh orangtua, hehe.


Sosiana Dwi

Sosiana Dwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Arsitektur

over 2 years ago

Karena kampus teknik terbaik di indonesia, dan jurusan yang dimau punya akreditasi internasional. Iklim bandung mendukung buat kuliah, banyak beasiswa dan adanya sistem TPB (Tahap persiapan bersama) jadi bisa galau satu tahun buat ngelihat jurusan yang dimau.


Rachma Aulia Jasmine

Rachma Aulia Jasmine

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Seni Rupa

over 2 years ago

FSRD-nya, ITB adalah 'perintis' kemunculan seni rupa di Indonesia, terutama dalam seni murninya. Mahasiswa yang berada pada jurusan SR (Seni Rupa) tidak hanya diajarkan bagaimana untuk mengasah kemampuan berkarya dan lain-lain, tetapi juga cara untuk kritis terhadap fenomena, menulis, metode analisis tentunya dengan sangat baik dan mendalam.


  1. Kak masuk fsrd itb tu gmn caranya?

  2. tipsnya dong kak, buat tes gambar FSRD jalur SBMPTN

Ryan

Ryan

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 2 years ago

Institut Terbaik Bangsa


Tirza Fidela Bernadus

Tirza Fidela Bernadus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem dan Teknologi Informasi

over 2 years ago

Kualitas pengajar dan materi sangat baik, banyak teman-teman yang suportif


Almira A

Almira A

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kimia

over 3 years ago

Yaa kayak kebanyakan kalian si, gengsinya hahaha. Tapi lama2 kalo sudah lama kuliah pasti gengsinya berkurang dan kuliah itu jadi b aja dan yang pasti bakal ada suatu titik dimana kalian sadar kalo lolos SBMPTN itu lebih gampang dibanding lolos UTS, wkwkwk. Tapi sesusah2nya kuliah di ITB pasti setelah lulus bakal paid off kok kerja keras kalian.


  1. Kalau gak bisa ngikutin pelajaran gimana kak?

Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 3 years ago

keren dan biaya murah


Emilia Razak

Emilia Razak

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

over 3 years ago

Untuk mendapat ilmunya


Christoper Wijaya

Christoper Wijaya

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 3 years ago

Aku percaya aku dapat mengembangkan kualitas diriku lebih baik, baik dalam hal akademik maupun softskill di ITB. Sehingga dengan bagusnya kualitas aku, aku mampu membantu orang lain juga untuk mengembangkan kualitas mereka menjadi lebih baik. Karena saya juga percaya Untuk meningkatkan kualitas pemuda seluruh Indonesia dapat tercapai dimulai dari langkah kecil ini.


Fernando Agusto

Fernando Agusto

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Pertambangan

over 3 years ago

Dapetnya disini


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1