Seperti apa, sih, karakteristik mahasiswa di kampus ini?


Nadif

Nadif

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 2 years ago

Ada yang ambis, ada pula yang agamis, ada pula yang apatis. Ya macam-macam lah.


  1. Ada yang santai?

  2. Ada nih contohnya ↑↑↑

Sosiana Dwi

Sosiana Dwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Arsitektur

over 2 years ago

Banyak yang ambis tapi selow. Unexpected, berprestasi, pintar, analisanya bagus,


  1. Enjoy ngga kak di SAPPK ITB?

Rachma Aulia Jasmine

Rachma Aulia Jasmine

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Seni Rupa

over 2 years ago

Serius tapi santai, ramah, tak perlu takut untuk bertanya, dalam keadaan tertentu sangat kompetitif, kritis terhadap hal akademik, bahkan organisasi unit. Sayangnya budaya ngaret masih ada :(


  1. Kak katanya kalo masuk itb tuh masuknya susah keluarnya juga susah bgt.. Ia egk kak?

  2. Kak katanya kalo masuk itb tuh masuknya susah keluarnya juga susah bgt.. Ia egk kak?

  3. Kak katanya kalo masuk itb tuh masuknya susah keluarnya juga susah bgt.. Ia egk kak?

  4. Hm, mau masuk keluar, dua-duanya memang susah, apalagi kalau mau berniat mau keluar dari ITB, itu benar-benar sulit dan punya proses yang cukup panjang, apalagi jika kamu punya prestasi di bidang akademik, nilai-nilai yang bagus, ataupun masalah dalam akademik. ITB pasti mempertahankan mahasiswanya yang unggul dengan berbagai cara misalnya lewat beasiswa, serta mahasiswa yang punya potensi untuk bisa unggul.

  5. Kak berarti bahaya dong kalau nilai bagus bisa aja "ditahan" gak lulus

Ryan

Ryan

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 2 years ago

Sebagian besar ambis


  1. Ngambis nya seperti apa kak? Trus mau diajak kerja sama gak kak? Terima kasih banyak

Tirza Fidela Bernadus

Tirza Fidela Bernadus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem dan Teknologi Informasi

over 2 years ago

pintar dan kompetitif


Almira A

Almira A

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kimia

over 3 years ago

Yaa seperti banyak dijelaskan orang2 itb lainnya. Anak itb itu banyak yang AMBIS. Maksudnya ambis itu anak yang tiap hari mantengin bukuu terus jadi ansos gitu. Tapi gak aku saranin ya buat jadi anak ambis soalnya aku tipe orang yang santai, hehe. Kalau yang aktif di masjid biasanya alim, ngomongnya sopan, bajunya tertutup juga. Ada juga yang aktif organisasi, jadi kantung matanya gede, haha


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 3 years ago

pintar dan kompetitif


  1. Kak katanya lulus itb tuh susah bgt, iya gak?

Emilia Razak

Emilia Razak

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

over 3 years ago

Ambisius baik dalam akademik/organisasi


Christoper Wijaya

Christoper Wijaya

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 3 years ago

Ambisius untuk belajar, Jago main game tapi pintar, rajin.


Fernando Agusto

Fernando Agusto

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Pertambangan

over 3 years ago

Solidaritasnya tinggi. Sesama teman kampus saling bantu


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1