Menurut kamu, apa saja hal-hal yang perlu diketahui oleh calon mahasiswa kampus ini?


Nadif

Nadif

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 2 years ago

TPB dan pernak-perniknya.


  1. persaingan masuk teknik industri sulit ga terutama lewat snmptn?

Sosiana Dwi

Sosiana Dwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Arsitektur

over 2 years ago

Itb itu keliatannya aja banyak anak santai, gataunya ambis parah. Watch out dengan apa yang dilihat, jangan terlena. Rasa bangga ngalir terus di darah


  1. Kak, prospek kerja arsitektur itu gimana? Sebenernya menjanjikan engga?

Rachma Aulia Jasmine

Rachma Aulia Jasmine

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Seni Rupa

over 2 years ago

Jam 4 sore adalah jam ribut di daerah Sunken ITB, perpustakaan pusat pada hari Sabtu buka, siapkan 'kekuatan' jika ada kelas di GKU Barat ITB, boleh bawa masuk sepeda, bahkan ITB punya sepeda, dekat dengan Masjid Salman dan Masjid Batan, dan kini mushola sudah cukup banyak letaknya, jangan terlalu banyak jajan di luar terutama di dekat trotoar dan Gelap Nyawang.


  1. kak, kalo dari jurusan IPA ke Desain Komunikasi Visual lewat SNMPTN bisa apa enggak ?

  2. kak, kalo dari jurusan IPA ke Desain Komunikasi Visual lewat SNMPTN bisa apa enggak ?

  3. kak, kalo dari jurusan IPA ke Desain Komunikasi Visual lewat SNMPTN bisa apa enggak ?

  4. Bisa banget kok, bahkan di DKV bahkan prodi lain juga ada dan banyak anak IPA-nya :D

  5. Kak, kalo mau ke fakultas Seni Rupa dan Desain lewat SBMPTN emang harus milih soshum ya pas SBMPTN?

  6. kak bisa masuk pake jalur prestasi gak? misalnya lomba tingkat provinsi

Ryan

Ryan

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 2 years ago

Belajar di setiap ada waktu kosong, jangan terlalu santai nnti ketinggalan pelajaran. Belajar mandiri dan kelompok sangat membantu kuliah


  1. Kayanya ga ada kegiatan lain selain belajar? hhehehe

Tirza Fidela Bernadus

Tirza Fidela Bernadus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem dan Teknologi Informasi

over 2 years ago

Nama-nama gedung & ruangan di ITB, tata cara masuk & peminjaman buku di perpustakaan, lokasi kantin & wilayah nongkrong lainnya


Almira A

Almira A

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kimia

over 3 years ago

Sering-sering ke perpus sama masjid salman ya dek. Kalo bisa aktif di gedung cc juga. Gedung cc itu apa ntar tau sendiri kok kalau sudah masuk ITB


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 3 years ago

banyak


Emilia Razak

Emilia Razak

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Informatika

over 3 years ago

Ip tetap penting


  1. Apa aja hal yang dipelajari di TIF, kak?

  2. Persaingan Masuk Teknik Informatika berat kak ?

  3. kalau masuk teknik informatika gak berat soalnya fakultas akan menyesuaikan tapi kalau persaingan dalam teknik informatika berat sih

  4. kalau masuk teknik informatika gak berat soalnya fakultas akan menyesuaikan tapi kalau persaingan dalam teknik informatika berat sih

Christoper Wijaya

Christoper Wijaya

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 3 years ago

Yg harus diketahui dan diiingat selalu adalah Tujuan masuk ITB.


Fernando Agusto

Fernando Agusto

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Pertambangan

over 3 years ago

Jurusan soalnya sekali keluar dari ITB tidak bisa masuk lg


Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1