Momen apa yang paling berkesan selama kamu kuliah di kampus ini?


Nadif

Nadif

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 2 years ago

saat jadi panitia Ramadhan (P3RI), panitianya sendiri udah kayak keluarga.


Sosiana Dwi

Sosiana Dwi

Status: Mahasiswa
Jurusan: Arsitektur

over 2 years ago

Teman-temannya. Di kampus lain mungkin teman kuliah itu kayak angin, lewat aja ga berbekas. Tapi disini kekeluargaannya parah. Bakal rindu masa2 kuliah, osjur, oskm deh.


Rachma Aulia Jasmine

Rachma Aulia Jasmine

Status: Mahasiswa
Jurusan: Pendidikan Seni Rupa

over 2 years ago

Saat mengikuti OSKM, ospek jurusan yang mengarah kepada pengasahan tingkat kreativitas dan solidaritas terhadap teman, ketika ada mata kuliah yang mempertemukan anak-anak dari beragam jurusan dan kerja kelompok untuk memenuhi tugasnya, saat mengikuti unit dan serangkaian kegiatannya.


Ryan

Ryan

Status: Mahasiswa
Jurusan: Matematika

over 2 years ago

Mengucapkan salam ganesha saat Penerimaan mahasiswa baru


Tirza Fidela Bernadus

Tirza Fidela Bernadus

Status: Mahasiswa
Jurusan: Sistem dan Teknologi Informasi

over 2 years ago

Banyak banget, semuanya berkesan :) pasti ada memori indah di setiap semester yang dipenuhi dengan tugas besar wkwk


Almira A

Almira A

Status: Mahasiswa
Jurusan: Kimia

over 3 years ago

OSKMnya seru! Bakal banyak kegiatan juga di ITB. Sama gedung2nya banyak yang instagramable, hehe


Status: Mahasiswa
Jurusan: Ilmu Komunikasi Int.

over 3 years ago

teman-teman sepermaninan


Christoper Wijaya

Christoper Wijaya

Status: Mahasiswa
Jurusan: Fisika

over 3 years ago

bias masuk unit favorit dan tentu saja bangga bisa melanjutkan pendidikan di ITB


Fernando Agusto

Fernando Agusto

Status: Mahasiswa
Jurusan: Teknik Pertambangan

over 3 years ago

Teman-temannya saling bantu kalau sama-sama kesusahan


Bernard Renardi

Bernard Renardi

Status: Mahasiswa
Jurusan:

over 3 years ago

UAS


  1. Emang uas nya kenapa kak?

Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2020 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1