Menurut Para Cewek, Inilah 5 Ekspresi Wajah yang Bisa Bikin Cowok Kelihatan Keren

Ternyata, cowok punya, lho, ekspresi-ekspresi wajah tertentu yang bisa bikin cewek pada klepek-klepek. Tentunya klepek-klepek karena terpesona, ya, bukan karena sebel atau jijik.

Nggak percaya, bro? Simak, nih, pengakuan dari beberapa cewek tentang ekspresi yang menurut mereka bikin cowok kelihatan keren!

1. Ekspresi fokus mikir

“Aku, sih, suka banget kalau ngeliat cowokku lagi fokus sama sesuatu. Mukanya jadi serius, dan nggak tahu kenapa, bikin aku jadi gemes. Somehow jadi kepengen ngegangguin, tapi nggak enak karena dia terlalu fokus. Jadi cuma bisa diliatin aja, deh…”Billa, 21th

Tuh, bro. Siapa bilang muka serius bikin kamu kelihatan jelek? Kata Billa, cowok malah kelihatan keren kalau lagi fokus mikir!

2. Ekspresi menikmati musik favorit

“Kalau cowok lagi dengerin lagu band favoritnya, aduh, keren banget, sih! Misalnya, cowok itu lagi ngedengerin band rock kesukaannya. Nah, dia pasti melakukan gestur-gestur yang menurut gue keren banget, kayak nodding atau ngangguk-nganggukkin kepala, mengetuk-ngetukkan kaki ke lantai, main air guitar atau air drum. Lucu aja liatnya!”Sheyila, 21th

Memang benar sih, bro. Kalau kamu lagi ngedengerin lagu favorit, kamu pasti otomatis melakukan gestur-gestur tertentu saking asyiknya. Nah, gestur-gestur ini ternyata bisa bikin cowok kelihatan keren.

Sebenarnya, sih, bukan hanya saat mendengarkan musik, ya. Pokoknya, kalau kamu melakukan apapun hal yang kamu suka dengan “lepas”, pede, dan sepenuh hati, kamu pasti jadi kelihatan attractive.

3. Ekspresi ketawa gemes!

“Nggak tahu kenapa, gue suka gemes sama cowok yang lagi gregetan ngeliat kita melakukan sesuatu yang konyol. Gregetannya kayak gemes, tapi sambil ketawa, gitu! Misalnya, gue lagi cerita tentang sesuatu dengan heboh, melakukan sebuah hal yang konyol, kebingungan mau beli barang yang mana, atau lagi kelaparan. Nah, pasti ekspresi cowok yang lagi bareng gue, tuh, gregetan campur bingung. Kayak nggak tahu harus ngapain. Aduh, jadi pengen meluk!”Sisi, 20 th

Denger tuh, sob, hehehe. Jadi seperti poin nomor satu, ekspresi wajah yang random ternyata bisa bikin kamu kelihatan menarik. Lagi bingung-bingung mau ketawa aja, kamu dibilang keren. Ini juga bukti bahwa kadang-kadang, cewek bisa tertarik sama cowok karena hal-hal yang kadang nggak masuk akal atau susah dijelaskan.

4. Ekspresi muka posesif

“Kadang-kadang kita—sebagai cewek—suka diliatin sama cowok-cowok lain kalau lagi di tempat umum. Misalnya, kalau lagi mall, ada stranger [cowok] ngeliatin kita. Kalau ini terjadi, gue suka banget kalau cowok gue langsung pasang muka posesif, dengan maksud untuk nge-protect gue. Secara nggak langsung, dia kayak nunjukkin, “Ngapain lo liat-liat? Ini cewek punya gue!” Jujur, hal itu keren banget, sih.” Sheila, 20 th

Wah, kalau ekspresi yang satu ini, sih, sebenarnya bukan dipasang supaya kelihatan keren, tapi supaya kelihatan garang, hehehe. Tapi menurut pandangan cewek, ekspresi ini malah bikin kamu kelihatan keren, tuh, sob.

5. Ekspresi pas lagi tidur

“Sejujurnya, sih, cowok bisa kelihatan keren banget, lho, kalau lagi tidur. Memang kayaknya nggak masuk akal, ya, tapi ibaratnya, tuh, cowok yang biasanya petakilan, gagah, macho, tapi pas lagi tidur kelihatan kalem dan tenang. Aduh, kerennya nggak ada obat, sih…”Diah, 21th

Sekilas, kayaknya memang nggak masuk akal kalau cowok tidur malah dibilang keren. Tapi kalau alasannya seperti kata Diah, mungkin ada benarnya, sih. Cowok yang kesehariannya petakilan, bisa kelihatan “bikin adem” saat tidur, dan ujung-ujungnya, kelihatan keren di mata cewek. Brb, molor dulu depan cewek-cewek!

***

Itu dia, sob, lima ekspresi wajah cowok yang ternyata bisa kelihatan keren di mata cewek-cewek. Agak nggak disangka, ya? Tapi kalau saya bisa tarik kesimpulan dari kelima testimoni di atas, intinya, sih, be yourself aja, no matter what, dan kamu bakal otomatis kelihatan menarik. Ihiy!

(sumber gambar: uts.edu.au, giphy.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 23 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1