Menu

Kenali Karakter Kamu Secara Umum Lewat Gambar Berikut Ini

Menurut situs Brighsite.me, gambar di bawah ini bisa mengungkapkan karakter kamu secara umum dalam kehidupan sehari-hari. Yang harus kamu lakukan cuma menjawab satu pertanyaan di bawah ini.

Ingat, gaes, pertanyaan harus langsung dijawab, begitu kamu melihat gambarnya, alias nggak boleh terlalu lama mikir!

Pertanyaannya adalah:

“Dari gambar di bawah ini, bentuk apa yang kamu lihat pertama kali?”

Kalau kamu melihat:

Sebuah ledakan

Artinya imajinasi kamu sangat bagus. Kemampuan membangun imajinasi ini membantu kamu menghadapi bebagai situasi dalam hidup. Kamu dinilai sangat kreatif dan berjiwa seni tinggi dalam beberapa kegiatan tertentu.

Kalau kamu merasa nggak kreatif, kamu mungkin terlalu menahan diri untuk mengekspresikan perasaan kamu. Coba, deh, pikirkan apa yang kamu suka lakukan waktu kamu masih kecil. Misalnya, menggambar, bernyanyi atau membuat prakarya. Intinya, kamu punya potensi untuk menyalurkan energi kamu menjadi sesuatu yang positif.

Kedua tangan

Kalau kamu melihat bentuk tangan, berarti kamu mempunyai daya imajinasi yang bagus, namun juga sangat berpikir logis setiap melakukan sesuatu. Kamu lebih suka menyelesaikan sesuatu yang sudah ada di depan mata satu persatu. Kamu dinilai sebagai orang yang jago ngasih saran dan masukan, makanya nggak heran kalau banyak yang curhat sama kamu.

Rasionalitas yang tinggi membuat pikiran kamu lebih tajam dalam menghadapi situasi sulit. Kamu nggak mudah panik, selalu berusaha membuat dirimu tenang dan punya kemampuan buat menenangkan orang lain juga.

Sebuah Pohon

Kamu adalah orang yang hobi mengobservasi detil dari setiap hal. Nggak ada informasi yang nggak bisa kamu dapatkan, kalau kamu udah penasaran banget. Di sisi lain, kamu juga merupakan orang yang sangat sensitif terhadap orang-orang di sekitar kamu.

Kamu dinilai mampu mengidentifikasi kapan saat yang paling tepat untuk menanyakan pertanyaan tertentu ke orang lain, terutama kalau pertanyaannya menyangkut hal pribadi. Ini menguntungkan banget untuk karir kamu nanti, lho. Kayaknya kamu bakal sukses bekerja di bidang yang menuntut detil dan ketelitian.

Nggak melihat bentuk apapun

Kalau ternyata kamu nggak menangkap bentuk apapun dari gambar tersebut,  artinya kamu harus lebih banyak beristirahat. Kamu lagi merasa kelelahan, mungkin karena harus menyelesaikan setumpuk tugas-tugas sekolah atau kuliah. Akhirnya, kamu jadi kurang fokus dan nggak bisa melihat perspektif yang mumpuni dari tugas atau pekerjaan kamu.

Take a break, gaes! Menjauhi media sosial, tidur cukup dan olahraga ringan bisa bikin kamu kembali segar dan siap kembali beraktifitas, kok.

Baca juga:

(Sumber gambar: theatretalk.com, brightsite.me)

LATEST COMMENT
Khusnul Khotimah Hamzah | 5 hari yang lalu

Temen²ku juga kayak gitu. Malahan mereka udah janjian dari awal, nanti pas presentasi gak usah ada yang berpendapat macam². Padahal kan kita mau diskusi itu berjalan supaya semuanya paham :(

6 Sifat yang Harus Kamu Hindari Agar Kamu Dapat Meraih Kesuksesan
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2019 Rencanamu ©