Quotes Tentang Kehidupan yang Diucapkan Para Orang Terkenal Sebelum Meninggal

Apa yang diucapkan oleh para orang terkenal sebelum mereka meninggal akan selalu dikenang oleh dunia. Beberapa kata terakhir mereka justru dijadikan quotes tentang kehidupan yang bisa dijadikan pembelajaran bagi kita.

Diambil dari situs boredpanda, ini dia lima quotes yang sangat menyentuh hati saya.

1. Thomas Stearns Eliot (meninggal di usia 77 tahun), adalah penyair Inggris-Amerika modern, seorang dermawan dan kritikus sastra. Karyanya banyak mengilhami penyair muda dan seniman teater dunia.

Kalimat terkahirnya adalah “Valerie”, istrinya yang dianggap selalu menginspirasi karya-karyanya sepanjang hidup.

2. Leonardo da Vinci (meninggal di usia 67 tahun), adalah arsitek, musisi, penulis, pematung, dan pelukis Renaisans Italia. Ia sering disebut sebagai "manusia renaisans" alias manusia genius.

Kalimat terakhirnya mencerminkan ketidakpuasannya terhadap karya-karya yang ia buat yang menurut dirinya sendiri masih jauh dari sempurna. Padahal, karya Da Vinci termasuk yang terbaik di dunia.

3. Robert Nesta Marley atau lebih dikenal dengan "Bob" Marley (meninggal di usia 36 tahun) adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musisi reggae berkebangsaan Jamaika.

Kalimat terakhirnya “money can’t buy life”, menunjukkan bahwa kesuksesannya menjadi seorang musisi telah menghasilkan banyak uang. Namun, Bob Marley sendiri merasakan bahwa sebanyak apapun uang yang dimiliki, nggak akan bisa membeli sebuah kehidupan. Ia meninggal akibat kangker yang menyebar ke otak, paru-paru dan lambung.

4. Sir Arthur Ignatius Conan Doyle (meninggal di usia 71 tahun) adalah pengarang cerita fiksi terkenal berkebangsaan Inggris. Salah satu karangannya yang paling terkenal adalah serial petualangan Sherlock Holmes, seorang detektif fiksi yang eksentrik.

Kalimat terakhirnya mengajarkan kita untuk senantiasa menerima setiap keunikan dan sifat eksentrik yang kita miliki, yaitu bahwa setiap orang hebat dan istimewa.

5. George Harrison MBE (meninggal di usia 58 tahun) adalah musisi, penyanyi, penulis lagu dan produser film Britania Raya. Ia paling dikenal sebagai gitaris grup musik The Beatles.

Kalimat terakhirnya merupakan pesan perdamaian yang akan selalu dikenang bukan hanya oleh fans The Beatles tapi juga seluruh dunia.

(Sumber gambar: Kingofwallpapers.com, Boredpanda.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 9 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 20 hari yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 2 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1