Begini, Lho, Cara PDKT ke Berbagai Tipe Cewek!

Oleh Ananda Vickry Pratama

Merasa kelamaan nge-jomlo dan selalu gagal ngegebet cewek? Kalau iya, mungkin ada yang salah dari cara pedekate kamu ke cewek-cewek.

Menurut analogi saya, cewek tuh seperti ikan di laut. Stoknya banyak dan mencukupi, tetapi kamu harus usaha untuk menangkapnya, kalau kamu benar-benar menginginkannya. Kalau kamu ingin “memancing ikan”, minimal kamu harus tahu, jenis-jenis ikan yang ada di laut ada apa aja, supaya pancingan kamu “kena” ke ikan yang menjadi targetmu.

Berikut “jenis-jenis ikan” tersebut!

1. Cewek yang super gahul

Kalau kamu ingin PDKT ke cewek berjenis ini, kamu harus ekspresif, kreatif, dan inovatif. Misalnya, coba buat vlog ang menyatakan hal-hal dari diri si cewek yang membuat kamu tertarik, lalu kirim ke dia. Pastikan vlognya punya konsep yang seru atau menyentuh, dan kamu tampil pede, kreatif, meski tetap apa adanya tanpa berlebihan.

Trus, siap-siap, ya. Kalau kalian cocok dan akhirnya jadian, status dan update menikah berpacaran kalian pasti selalu dipamerin di semua medsos cewek kamu.

2.  Cewek yang cuek dan dingin

Secuek-cueknya perempuan, dia tetaplah seorang seinsan manusia. Maksudnya, setiap cewek pasti tetap butuh kasih sayang, meskipun ada cewek yang kalau kamu deketin, wajah dan gerak-geriknya tampak cuek dan dingin.

Kalau kamu ingin PDKT dengan cewek jenis ini, kuncinya cuman satu: tarik perhatiannya! Kamu bisa mengusahakannya dengan berdandan pakai kostum yang mencolok saat mendekati do’i, seperti kostum pocong Naruto, misalnya.

3.  Cewek yang kayak pejabat

Cewek tipe ini memiliki sikap kepemimpinan tinggi dan dominan, macam pejabat negara yang suka korupsi. Cewek model begini mengharuskan kamu, sang cowok, rela jadi penurut dan siap melayani dia kapan aja.

Misalnya, kalau si cewek nyuruh kamu jemput dia pukul sekian, kapan kamu harus selalu siap. Sisi positifnya, dengan PDKT ke jenis cewek ini, kamu bakal jadi lebih rajin dan susah mager. Soalnya diperintah ini-itu mulu, sih! (ini mau jadi pacar atau budak, ya?)

4. Cewek yang ‘keras’

Cewek tipe ini biasanya tomboy, cenderung galak, dan merasa mampu menjaga dirinya sendiri, kapanpun dan dimanapun. Nggak heran kalau kadang cewek tipe ini hobi olahraga bela diri.

Demi kelancaran PDKT ke cewek tipe ini, kamu bisa menawarkan badanmu menjadi pengganti samsak, sebagai tanda bahwa kamu mendukung hobinya tersebut.

Trus, jangan sampai kamu klemer-klemer dan jadi kalah “macho” dari dia. Ayo, buruan angkat rajin-rajin angkat barbel!

5. Cewek yang ‘lembut’

Pedekete ke cewek tipe ini sebenarnya ‘gampang-gampang-susah’. Dalam artian, kalau kamu berhadapan dengan dia, kamu mesti bersikap lembut dan manis, tetapi jangan sampai terlalu merendahkan diri di hadapannya.

Misalnya, kalau dia lagi bete banget, boleh aja kamu mencoba menghiburnya. Tetapi jangan sampai kamu melakukan hal-hal konyol yang menjatuhkan harga dirimu sendiri, seperti sewa kostum dan jadi ondel-ondel di depan rumahnya, misalnya.

Selamat “memancing ikan di laut”! Good luck!

(sumber foto: andrewjprokop.wordpress.com, barsandnightclubs.com.au, home.bt.com, manpickup.com)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
syakila putri | 23 hari yang lalu

terimakasih atas informasinya. kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut https://unair.ac.id/

Bedah Peluang, Daya Tampung, serta Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran dan Kedokteran Gigi Terbaik di Perguruan Tinggi Negeri
Muhamad Rifki Taufik | 1 bulan yang lalu

4 Langkah menulis naskah film yang sangat bagus untuk mengembangkan skill penulisan saya. Terima kasih untuk ilmu yang bermanfaat.

4 Langkah Menulis Naskah Film yang Baik Bagi Pemula
Al havis Fadilla rizal | 2 bulan yang lalu

Open pp/endorse @alfadrii.malik followers 6k minat dm aja bayar seikhlasnya geratis juga gpp

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 11,6 followers dm ya bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Deca Caa | 3 bulan yang lalu

open pp/endorse @aaalysaaaa 1,6 followers dm ya, bayar seiklasnyaa

Tarif Endorse di Media Sosial Berapa, Sih?
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2024 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1