8 Trik Lebih Fotogenik Pas Difoto Bareng Pasangan Kamu

Punya foto banyak di smartphone bareng pasangan? Tapi kok gayanya itu-itu aja? Lihat tips berikut untuk lebih fotogenik pas difoto bareng pasangan kamu.

1. Jangan saling menutupi pasangan dengan tangan masing-masing. Arahkan tubuh kamu sedikit ke kamera dan jangan terlalu menunduk atau saling menempelkan kepala.

2. Tangan yang kamu letakkan di bahu cuma bakal bikin kamu kelihatan lebih lebar. Turunkan sedikit tangan kamu dan pasang senyum yang elegan.

3. Gaya bersandar ke pasangan cuma bikin kamu kelihatan oleng dan mau jatuh, gaes. Coba berdiri di belakang atau di depan pasangan kamu sedikit upaya terlihat lebih santai.

4. Coba untuk nggak menaruh kepala kamu di bahu pasangan.Apalagi kalau tinggi kalian nggak sesuai, ini malah bikin kalian terlihat konyol. Coba untuk meletakkan dagu sesuai dengan tinggi badan pasangan kamu. Ini juga bikin kamu terlihat lebih kurus dan manis.

5. Seperti yang udah kita bahas di atas, jangan terlalu menutupi pasangan dengan tangan kamu. Pose kayak gitu juga bikin kalian terlihat posesif dan kurang asik. Coba pose lebih santai dan elegan.

6. Kalau kamu mau bergaya dengan pose memeluk pasangan, jangan malah mengekang dia dari belakang ya, gaes. Coba berdiri dengan baik dan letakkan tangan kamu sedikit di pasangan kamu. Jangan menggabungkan kedua tangan kamu supaya foto kalian nggak keliatan tumpang tindih. 

7. Memang, sih, foto cium kening kelihatan romantis. Tapi biasanya foto ini berujung "maksa" karena wajah kaliah keliatan nggak kelihatan sama sekali. Daripada cium kening, coba lebih memilih cium pelipis supaya senyum kalian tetap menawan dan muka kalian nggak ketutupan.

8. Pose terakhir sering banget dipraktekan sama anak muda yang ingin menunjukkan betapa mereka saling sayang satu sama lain. Tapi foto berpelukan seringkali malah berujung postur tubuh yang nggak cocok. Justru dengan menjaga jarak dan memastikan bahwa pose kamu tetap santai, bikin foto kalian terlihat lebih natural.

Baca juga: 

 

(Sumber gambar: cambyte.com, brightside.me)

POPULAR ARTICLE
LATEST COMMENT
Crypton | 16 hari yang lalu

Setelah 2018 ingin masuk oseanografi di postingan ini dan sekarang sudah semester 9, sangat bersyukur bisa ada di oseanografi.. Next S2 Ocean Instrumentation!!

Serba-Serbi Jurusan Oseanografi—Untuk Kamu yang Ingin “Kenalan” Lebih Jauh dengan Laut dan Seisinya
Olinnn | 19 hari yang lalu

Open pp/endorse cek ig : pragunawati_

Serba-Serbi dan Cara Seputar Meng-Endorse dan di-Endorse di Media Sosial
Dibuat dan dikembangkan di Jakarta, Indonesia Hak Cipta Dilindungi 2015 - 2022 PT Manual Muda Indonesia ©
Rencanamu App

Platform Persiapan Kuliah & Karir No 1